Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Kota Terbaik di Dunia untuk Ngopi

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Ngopi

Diposting pada 16 July 2013 oleh Summase S Pd

Banyak cara menikmati kopi. Bagi pecinta kopi sejati, tak penting tempat mentereng untuk menikmati seduhan minuman berkafein yang dihasilkan dari biji kopi pilihan ini.

Situs USA Today mengumpulkan 10 tempat terbaik yang menyediakan kopi kualitas nomor wahid. Beberapa mungkin membuat Anda mengernyitkan kening, karena berada di negara bukan penghasil kopi.

Berikut ini daftarnya versi media ini:

Wina (Austria)

Banyak kota yang sangat bangga dengan budaya kafe mereka, tetapi hanya Wina yang bisa mengklaim status UNESCO. Pada tahun 2011, Wina Coffee Culture House menerima peringkat sebagai Warisan Budaya Non-benda organisasi ini.
Sejak abad ke-17, kafe penuh meja marmer dan kursi Thonet menjadi ikon menikmati secangkir kopi di kota ini. Dengan lebih dari 20 minuman kopi, Anda bisa memilih sesuai selera. Namun, bersabarlah kalau pelayanan agak lama, karena pelanggan membludak setiap hari.

Cobalah:  Cafe Central dan Cafe Landtmann.

Seattle (AS)

Suka atau tidak suka, kota ini adalah kampung halaman Starbucks. Namun tak harus di kedai kopi yang mendunia itu untuk menikmatinya. Cobalah kafe independen di seluruh kota, dan Anda akan mengangguk setuju mengapa Seattle mendapat penghargaan tertinggi Travel + Leisure, daftar kota-kota dengan kopi terbaik di AS. Kota ini secara resmi juga menduduki peringkat tertinggi sebagai kota paling berkafein di AS, karena banyaknya kedai kopi di sini.

Cobalah: Zoka dan Caffe Vita.

Havana (Kuba)

Di Kuba, kopi adalah kelompok makanan sendiri. Bagi banyak warganya, “sarapan” pertama mereka adalah kukusan secangkir kecil Cafe Cubano – espresso dicampur dengan gula – atau Coradito, espresso dengan susu di atasnya.
Produksi kopi Kuba kini mengalami penurunan, dan karenanya ekspor disunat karena permintaan dalam negeri tak pernah surut. Warga Kuba di pengasingan di Miami, AS, meneruskan tradisi ini dengan membuat kota itu sebagai surga Cafe Cubano dengan rasa otentik.

Cobalah: Cafe El Escorial dan Cafe de las Infusiones..

Melbourne (Australia)

Melbourne adalah ibukota kopi Australia. Mungkin jalan panjang harus ditempuh untuk menghasilkan secangkor kopi ala Melbourne, karena Australia jelas bukan produsen kopi. Tetapi, kian banyak orang menyebut kopi Melbourne yang terbaik, dan juga merupakan cara yang tidak ada duanya untuk melawan jet lag.

Cobalah: Seven Seeds dan Proud Mary.

Lisbon (Portugal)

Berjalan-jalan di kota ini, sempatkan  mendapatkan pengalaman menikmati kopi dengan menuju ke sebuah kafe, duduk santai, dan pesanlah a bica. Kopi hitam ini lebih dalam rasanya dari espresso dan dibuat dengan cara dipanggang dengan api rendah  dan lambat – tradisi yang diyakini menghasilkan rasa yang berkualitas.

Cobalah: Cafe A Brasileira, kafe di Miradouro de Sao Pedro de Alcantara, atau kedai kopi dekat hotel Anda.

Kota Terbaik di Dunia untuk Ngopi

Portland (AS)

Peringkat kedua daftar Travel + Leisure adalah Portland. The New York Times menyebut kopi Portland “paling dalam” rasanya.

Cobalah: Coava dan Water Avenue.

Oslo (Norwegia)

Oslo  menciptakan kembali kopi dalam cara yang sangat baik. Hasil panggangan kopi di Oslo ini sangat ringan, mengubah secangkir kopi pada rasa yang fantastis.

Cobalah: Tim Wendelboe dan Mocca Kaffebar & Brenneri.

Sao Paulo (Brasil)

Brasil menghasilkan hampir 40 persen dari kopi dunia. Di sini, hampir semua orang punya resep yang sempurna untuk secangkir. Jika biasanya negara penghasil kopi tak selalu bisa menyeduh kopi sehingga rasanya spektakuler, Tak demikian dengan Brasil.

Cobalah: Coffee Lab dan Cafe Floresta.

Vancouver (Kanada)

Di dunia perkopian, konon barista jempolan dunia adalah jebolan kafe di kota ini. Barista Vancouver mampu membuat secangkir kopi rasa terbaik dari varietas kopi yang dipilih dengan cermat menggunakan serangkaian prosedur tertentu. Bahkan menikmti secangkir kopi di kedai kopi kecil di kota ini, rasanya tak terkatakan sebelumnya.

Cobalah: Forty Ninth Parallel dan Revolver.

Taipei (Taiwan)

data-ad-format="link">

Ya, Taipei. Kota di Asia Timur ini dikenal dengan budaya kafe dan minuman kopi. Kopi merupakan bagian dari warisan nasional Taiwan. Tak hanya teknik pemanggangannya yang sempurna, teknik penyeduhannya pun khusus, membuat kopi yang dihasilkan betul-betul prima.

sumber

Bagikan informasi tentang 10 Kota Terbaik di Dunia untuk Ngopi kepada teman atau kerabat Anda.

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Ngopi | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 10 Kota Terbaik di Dunia untuk Ngopi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10 − six =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 300.000
Ready Stock / WOOPPC
Rp 150.000
Ready Stock / DRLIZATL
SIDEBAR