Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Makanan Pencegah Penuaan Dini

3 Makanan Pencegah Penuaan Dini

Diposting pada 16 December 2016 oleh Summase S Pd

Dewasa ini, sangat menjamur kita temui beragam obat ataupun  suplemen yang dapat memerangi munculnya gejala penuaan dini. Namun demi keamanan yang lebih terjamin, ada baiknya selain menjaga pola hidup sehat, anda juga mencoba opsi daftar beberapa makanan alami berikut yang terbukti ampuh untuk melawan penuaan dini:

  1. Tomat

Tomat memiliki kandungan antioksidan jenis likopen yang ampuh sebagai pelawan penuaan dini. Di samping itu, kandungan kolagen berlimpah pada buah tomat, juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit serta memenuhi kebutuhan kulit akan protein mencukupi. Konsumsi tomat juga sangat bagus sebagai usaha melindungi sel tubuh dari radikal bebas, sengatan ultraviolet berbahaya, dan mengurangi munculnya kerutan serta kulit kusam. Kandungan dalam tomat juga berkontribusi dalam melawan zat karsinogen dalam tubuh, serta membantu menjaga kesehatan kinerja jantung kita tetap optimal.

2. Bawang putih

Makanan yang membuat awet muda dan cantik

Makanan yang membuat awet muda dan cantik (Ilustrasi/pixabay)

Bawang putih memiliki kandungan nutrisi senyawa alisin, vitamin A, B, C, selenium, mineral potasium, zat besi, kalsium, zinc, magnesium dan seterusnya. Kandungan berlimpah pada bawang putih ini sangat berguna sebagai anti peradangan, anti aging, anti virus, maupun juga anti parasit lain layaknya jamur. Konsumsi bawang putih dalam takaran mencukupi juga bagus untuk memelihara kesehatan sistem kardiovaskular, seperti menjaga kinerja jantung dan tekanan darah tetap normal. Di sisi lain, kandungan bawang putih juga berfungsi untuk melindungi sel tubuh dari bahaya radikal bebas, zat karsinogen serta menetralisir zat kimia dalam tubuh yang bersifat toksin.

 

3. Minyak zaitun

Telah terpercaya sejak lama, bahwasanya minyak zaitun merupakan bahan alami ampuh, terutama untuk spelialisasi perawatan kecantikan kulit. Kandungan kaya akan vitamin A dalam minyak zaitun akan memerangi ragam radikal bebas yang memberikan kontribusi terbesar dalam munculnya gejala penuaan dini lantaran kerusakan sel. Sedangkan kandungan vitamin E berlimpah di dalamnya akan sangat bagus, berfungsi untuk memperbaiki kerusakan yang tengah terjadi pada jaringan kulit tubuh, seperti pencegah munculnya kerutan dan juga warna kulit tak merata. Selain itu, minyak zaitun juga terbukti sangat berkhasiat untuk menjaga sistem kardiovaskular kita senantiasa sehat dan bekerja optimal. Semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 3 Makanan Pencegah Penuaan Dini kepada teman atau kerabat Anda.

3 Makanan Pencegah Penuaan Dini | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 3 Makanan Pencegah Penuaan Dini

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × one =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR