Beranda » Artikel Terbaru » 4 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

4 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Diposting pada 4 August 2014 oleh Summase S Pd | Dilihat: 209 kali

4 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami – Banyak wanita yang betanya-tanya bagaimana cara untuk membuat hidung terlihat mancung tanpa operasi. Memiliki hidung yang mancung merupakan impian bagi semua wanita, karena hal itu dapat menunjang penampilan dan mempercantik wajah. Namun sebenarnya ada cara alami yang bagi ingin memiliki hidung mancung dengan cepat, yaitu dengan ilusi make up atau pun dengan pemijatan terhadap hidung. Cara ini sangat mudah dilakukan dan tidak memerlukan banyak biaya. Anda hanya perlu melakukannya secara rutin dan dengan banyak latihan saja. Jika cara ini dilakukan dengan benar maka akan memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Cara Memancungkan hidung

Tips Memancungkan Hidung Secara Alami :

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Mengerutkan Hidung:
Gunakan jari tengah dan jari manis untuk mengerutkan hidung, posisikan jari tengah tepat disudut mata dan posisikan jari manis di bawah jari tengah kemudian lakukanlah pengerutan dari atas kearah bawah sampai otot hidung teras kencang. Lakukan cara ini 10-15 kali.

Cara Memancungkan hidung

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami (ilustrasi/Vemale.com)

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Memijat Wajah:
Oleskan beberapa tetes minyak lavender atau minyak melati pada hidung, kemudian pijat hidung secara lembut dan perlahan pada area sekitar lubang hidung keujung atas hidung mendekati mata.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Smiling Fish Frenzy:
Smiling fish frenzy adalah salah satu gerakan dalam olahraga yoga yang dapat digunakan untuk memancungkan hidung. Caranya dengan melakukan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama-sama. Smiling fish frenzy dapat membantu mengecilkan otot pipi dan juga otot hidung anda. Lakukan smiling fish frenzy selama 15-20 menit, lalu kendorkan otot pipi.

 

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make up Bayangan Hidung:
Bila Anda memiliki hidung yang kurang ideal  tak perlu terburu-buru untuk melakukan operasi untuk memancungkan hidung. Tampilan hidung yang kurang mancung bisa disiasati dengan teknik contouring (memberikan bayangan). Biasanya teknik ini diaplikasikan setelah kita selesai mendandani daerah mata, dan sebelum memulas lipstik. Caranya cukup mudah. Pertama, letakkan jari telunjuk Anda di sepanjang bagian tengah hidung Anda. Sisi hidung yang tidak tertutup jari adalah bagian yang diberi bayangan , lalu pulaskan bronzer atau eyeshadow warna coklat secara tipis-tipis pada sisi hidung yang tidak tertutup jari tadi

4 Cara memancungkan hidung secara alami diatas dapat anda coba sendiri dirumah. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara tersebut secara rutin.

Tokoina.com telah dipercaya oleh berbagai kalangan, termasuk pejabat dan profesional. Baca di Orderan dari Duta Besar dan testimonial kami lainnya.

4 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 4 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Bagea Kenari Khas Minahasa

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Bagea Kenari Khas Minahasa Rp 45.000
Ready Stock / BKKM
Rp 45.000
Ready Stock / BKKM
QUICK ORDER
Gantungan Kunci Binatang

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Gantungan kunci binatang Rp 20.000
Ready Stock / GKB
Rp 20.000
Ready Stock / GKB
QUICK ORDER
ALFALFA concentrated drink – Chlorophyll

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

ALFALFA concentrated drink - Chlorophyll Rp 300.000
Ready Stock / ALFACD
Rp 300.000
Ready Stock / ALFACD
SIDEBAR