Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’

Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’

Diposting pada 6 May 2014 oleh Summase S Pd

Gara-gara memperbesar mata dan memancungkan hidung, model Jepang ini malah mirip Dobby, peri rumah di film Harry Potter. Begini ceritanya:

Ingin tampil sempurna, cara apapun terkadang dilakukan tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu model asal Jepang bernama Rina Nanase yang melakukan operasi plastik berulang kali yang justru membuat wajahnya malah terlihat aneh.

Wanita berusia 25 tahun ini terobsesi untuk mempercantik wajahnya dengan operasi plastik. Saking terobsesinya, wajah Rina justru malah terlihat seperti Dobby, makhluk yang menjadi peri dalam film seri Harry Potter.

Kemiripan keduanya terdapat pada mata besar, hidung panjang, dan dagu yang lancip. Namun meski demikian, Rina ternyata justru malah bangga dengan keanehan wajahnya tersebut! Dalam fotonya sebelum operasi plastik, Rina terlihat manis seperti wanita Jepang pada umumnya.

Namun beberapa tahun terakhir ini, ia menjalani berbagai transformasi yang bisa terlihat dari berbagai foto terbaru yang diunggahnya. Rina benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda. Perbedaan terlihat dari bagian mata, hitung, dan dagu yang banyak menerima komentar negatif dari para fans.

Rina bahkan pernah mengunggah foto saat dirinya gagal melakukan operasi pada bagian matanya, yang meninggalkan kantung super mengerikan di bawah matanya. Seluruh area di sekitar matanya tampak bengkak, dan membuatnya ingin terus memperbaiki wajahnya.

Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di 'Harry Potter'

Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’ (Ilustrasi/Dreamersradio.com)

Foto terakhirnya diunggah pada awal April 2014 lalu, dan kembali menuai kritikan super pedas. Beberapa orang menyangka apakah ia memiliki penyakit anoreksia yang membuatnya terlihat sangat kurus, ditambah lagi dengan bentuk dagunya yang super lancip.

“Seperti seorang alien”, “Benar-benar di luar kewajaran”, tulis para fans menanggapi foto yang diunggah Rina. Rina pun kini diberi julukan sebagai ‘Dobby’, dan sepertinya ia tetap bangga dengan hal itu. (Dreamersradio.com)

Demikianlah artikel mengenai Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’, semoga menjadi pelajaran yang bermanfaat bagi kita semua. Syukuri apa yang Tuhan berikan pada kita, tinggal tugas kita untuk merawatnya. Untuk Anda yang ingin berbelanja produk kecantikan, jangan lupa belanja di Tokoina.com

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’ kepada teman atau kerabat Anda.

Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’ | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Akibat Ketagihan Operasi Plastik, Model Asal Jepang Ini Malah Mirip Dobby di ‘Harry Potter’

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × 2 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
Rp 28.000
Ready Stock / KTCA
Rp 500.000
Ready Stock / CNISE
SIDEBAR