Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Fashion Untuk Si Tubuh Mungil Ini, Wajib Anda Coba!

Fashion Untuk Si Tubuh Mungil Ini, Wajib Anda Coba!

Diposting pada 31 January 2017 oleh Summase S Pd

Terkadang memiliki tubuh mungil membuat wanita kurang percaya diri untuk memadupadankan busana. Sebab kebanyakan pakaian yang dijual di pasaran tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya. Alhasil, mereka harus membuat baju sendiri dengan biaya yang mungkin jauh lebih mahal. Nah, sekarang, hilangkan rasa minder itu, karena dengan menerapkan trik fashion untuk si tubuh mungil, Anda dan para wanita mungil di seluruh dunia tetap bisa tampil trendi, dan terlihat sempurna dengan pakaian Anda. seperti apa sih triknya?

Sebelum membaca triknya, yang perlu diketahui dahulu ialah pakaian jenis apa saja yang ada dilemari Anda, begitu juga dengan bawahannya. Lalu keluarkan, dan coba melakukan eksperimen berdasarkan trik berikut ini.

  • Gunakan pakaian yang bermotif horizontal

Untuk wanita bertubuh mungil menggunakan pakaian bermotif horizontal merupakan sebuah keharusan, agar terlihat lebih tinggi dari aslinya. Baik itu –t-shirt, gaun, atau dress. Dan pilih warna yang terang dan cerah, agar penampilan semakin fresh dan tidak monoton.

  • Jangan pakai atasan dan bawahan polos bersamaan

Kenapa begitu? Alasannya ialah karena hal itu akan membuat siapapun yang melihat Anda terfokus pada kondisi tubuh mungil, makanya jika Anda ingin mengenakan atasan polos, pilihlah bawahan bermotif agar terlihat lebih tinggi, atau sebaliknya.

  • Baju ngepas di badan lebih direkomendasikan

Dengan memakai pakaian ngepas di badan, maka body si mungil akan lebih terbentuk dan akan memberikan kesan berisi. Jangan pernah menggunakan pakaian longgar, karena hanya akan membuatnya tampak lebih kecil, dan tidak direkomendasikan pada fashion untuk tubuh si mungil.

  • Pilih kemeja atau kaos dengan model V- neck
fashion untuk si tubuh mungil

fashion untuk si tubuh mungil (Ilustrasi/pexels)

Model leher baju Anda juga akan mempengaruhi postur tubuh yang terlihat. Untuk si mungil, pilihlah leher berbentuk V-neck yang akan memperlihatkan leher lebih panjang dan selanjutnya memberi kesan tinggi.

  • Pilih gaya rambut pendek

Memang tak semua orang menyukai rambut pendek, namun kalau memang ingin benar-benar total terlihat tinggi, si mungil harus berani merubah gaya rambut menjadi bob pendek di atas leher, yang juga mendukung agar dirinya terlihat lebih tinggi dan sempurna.

  • Pakai wedges atau high heels

Ini boleh dibilang keharusan, karena pastinya dengan menggunakan sepatu high heels atau wedges wanita bertubuh mungil akan terlihat lebih tinggi dari aslinya. Jangan lupa padukan dengan bawahan yang menutupi hingga mata kaki, agar kaki terlihat lebih panjang.

  • Tas model tali panjang atau selempang

Aksesoris yang satu ini merupakan penyempurna fashion untuk si tubuh mungil, karena dengan menggunakan tas model ini, akan memberikan kesan tinggi bagi si mungil. Jangan pernah menggunakan tas ransel, apalagi hand bag atau clutch karena hanya akan memastikan bahwa kamu mungil, kecuali dipadukan dengan long dress hitam yang menyamarkan badan si mungil.

Apakah Anda sudah menemukan padu padan yang tepat? Coba kenakan dan lihatlah bagaimana trik fashion untuk si tubuh mungil  bekerja untuk Anda. dan siap-siaplah jadi pusat perhatian, dan menerima pujian bahwa Anda terlihat lebih langsing, tinggi dan menakjubkan.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Fashion Untuk Si Tubuh Mungil Ini, Wajib Anda Coba! kepada teman atau kerabat Anda.

Fashion Untuk Si Tubuh Mungil Ini, Wajib Anda Coba! | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Fashion Untuk Si Tubuh Mungil Ini, Wajib Anda Coba!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 + 4 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
*Harga Hubungi CS
Habis
SIDEBAR