Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah Jenis Fashion yang Berakibat Negatif Bagi Kesehatan

Inilah Jenis Fashion yang Berakibat Negatif Bagi Kesehatan

Diposting pada 7 December 2013 oleh Summase S Pd

SITUS JUAL BELI DAN INFO PELUANG USAHAKesehatan tubuh datang bukan saja dari asupan makanan dan gaya hidup. Tetapi pada jaman sekarang fashion juga berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Jika dulu ada korset yang bertujuan untuk menciptakan bentuk tubuh yang seksi malah berakibat fatal pada organ tubuh wanita.

Dilansir dari Care2, ternyata ada beberapa fashion yang dapat berakibat buruk untuk kesehatan. Inilah lima jenis fashion yang dapat menjadi pemicu gangguan kesehatan:

Aksesoris berbahan murah

Bagi yang mengidap alergi, hindari memakai aksesoris dengan bahan murah seperti kuningan. Bahan ini mengandung timbal yang dapat membuat kulit terasa gatal-gatal dan menimbulkan reaksi alergi yang parah.

Shapewear

Pakaian ini mempunyai tujuan untuk meratakan lemak tubuh yang mencuat. Walaupun mempunyai tujuan yang baik yaitu memberikan kesan tubuh yang seksi namun pakaian ini dapat menimbulkan kerusakan saraf, infeksi kandung kemih, masalah pernapasan, dan juga infeksi jamur. Belum lagi pakaian ini akan meninggalkan bekas yang menyakitkan bagi kulit.

Pakaian yang murah

Banyak pakaian dengan harga murah mengandung sejumlah bahan kimia berbahaya seperti etoksilat nonifenol (NPEs) yang dapat mengganggu hormon manusia. Beberapa bahan kimia lainnya yang terkandung dalam jenis pakaian ini juga dapat memicu timbulnya kanker.

Kemeja berkerah dan dasi

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa lebih dari 2/3 pria membeli kemeja dengan garis leher yang terlalu kecil untuk mereka. Belum lagi dengan dasi yang membelitnya. Akibatnya kerah ini menjadi terlalu ketat. Kerah yang terlalu ketat akan mengganggu aliran darah ke otak dan juga meningkatkan gangguan mata.

SITUS JUAL BELI DAN INFO PELUANG USAHA | https://www.tokoina.com | FASHION | KESEHATAN

Fashion yang berakibat negatif bagi kesehatan (Ilustrasi)

Sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels shoes memang membuat penampilan terlihat menarik dan seksi secara bersamaan. Namun menggunakan jenis sepatu ini dalam waktu yang lama akan menyakiti kaki, lutut, punggung, dan pinggul. (dreamersradio.com)

Demikianlah artikel mengenai Inilah Jenis Fashion yang Berakibat Negatif Bagi Kesehatan, semoga bermanfaat. Jangan lupa berbelanja produk fashion dan kesehatan di situs jual beli Tokoina.com

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Inilah Jenis Fashion yang Berakibat Negatif Bagi Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah Jenis Fashion yang Berakibat Negatif Bagi Kesehatan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Inilah Jenis Fashion yang Berakibat Negatif Bagi Kesehatan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × one =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / MSS
SIDEBAR