Beranda » Artikel Terbaru » Kenali Jenis Pembersih Wajah Sebelum Digunakan

Kenali Jenis Pembersih Wajah Sebelum Digunakan

Diposting pada 22 February 2017 oleh Summase S Pd | Dilihat: 164 kali

Sama halnya dengan produk kecantikan lainnya, seperti foundation atau lipstik yang memiliki banyak jenis merk dan manfaatnya. Pembersih wajah juga mempunyai varian yang sangat bermacam. Pembersih wajah mulai dari pembersih biasa sampai pembersih yang digunakan untuk pengelupasan dan ada juga pembersih wajah dengan busa berlimpah.

Pembersih wajah sangat penting bagi wanita maupun pria pada umumnya.  Pembersih wajah sangat berguna untuk membersihkan dan mencuci wajah agar wajah terlihat bersih dan tidak kusam. Untuk saat ini, sudah banyak pembersih wajah yang telah disediakan berbagai merk ternama. Tentu untuk memilih pembersih wajah tidak bisa asal membeli, tetapi juga harus memperhatikan jenis wajah masing-masing. Lantas apa saja fungsi dari cleanser itu sendiri untuk perawatan yang sesuai pada setiap wajah, berikut penjelasannya.

  1. Multi-tasking cleanser.

Multi-tasking cleanser dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Pembersih jenis ini bermanfaat membantu menghapus riasan yang tebal sesudah make over. Dan juga bisa dijadikan produk hydrating kulit. Tekstur pada pembersih jenis multi-tasking ini sangat ringan dan sangat berguna untuk membersihkan menyeluruh pada kulit wajah secara maksimal.

Jenis pembersih wajah

Jenis pembersih wajah

  1. Exfoliating cleanser.

Pembersih wajah seperti exfoliating foam sangat cocok untuk semua jenis kulit wajah, kecuali kulit wajah yang sensitif dan sangat kering. Pembersih wajah jenis ini dikenal dengan sebutan pembersih wajah 3in1 cleanser. Karena pembersih wajah jenis ini dapat membantu membersihkan kulit wajah secara dalam dan dapat melakukan pengelupasan pada sel-sel kulit mati pada wajah. Manfaat yang lain yaitu pembersih wajah jenis ini juga dapat digunakan untuk menghapus make up dengan baik. Namun, harus diketahui pembersih wajah yang digunakan untuk pengelupasan, tidak diperbolehkan untuk digunakan setiap hari, karena dapat menyebabkan permukaan kulit menjadi lebih tipis.

  1. Foam cleanser.

Pembersih ini berbeda dengan facial foam. Foam cleanser merupakan pembersih wajah yang diformulasikan dengan busa yang melimpah. Foam cleanser sangat cocok digunakan untuk jenis kulit kering, berminyak, maupun kombinasi. Manfaat untuk jenis kulit berminyak yaitu, busa yang melimpah pada foam cleanser dapat membantu menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah, menghilangkan sebum, menghilangkan keringat dan bakteri yang menempel pada kulit wajah.

Membersihkan kulit wajah setelah beraktivitas seharian sangat perlu dilakukan. Karena dengan semua aktivitas seharian di luar rumah, menyebabkan kulit wajah menjadi sangat kotor. Kotoran pada wajah ditimbulkan dari kotoran debu-debu yang dapat menempel pada kulit wajah yang menjadikan wajah terlihat kusam dan berkeringat. Dengan kulit wajah seperti itu memicu berkembangnya bakteri pada kulit wajah, yang nantinya dapat menyebabkan wajah berjerawat dan berkomedo.

Pastikan rajin-rajin mencuci wajah agar terhindar dari debu dan kotoran. Dengan pilihan jenis pembersih wajah diatas dapat menjadi acuan untuk memilih jenis pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajah masing-masing. Jangan sampai salah memilih cleanser untuk wajah Anda. Karena dengan memilih cleanser yang cocok untuk jenis kulit Anda, dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit wajah.

Karena jika cleanser yang dipilih tidak sesuai dengan jenis wajah, maka biasanya kulit wajah akan terlihat kusam dan kering. Pilihlah cleanser sesuai dengan jenis kulit wajah. Biasanya untuk pemakaian cleanser dilakukan 3 kali sehari, jangan sampai melewatkan satu hari tanpa membersihkan wajah karena dengan membersihkan wajah dapat mengurangi masalah pada kulit wajah.

Tokoina.com telah dipercaya oleh berbagai kalangan, termasuk pejabat dan profesional. Baca di Orderan dari Duta Besar dan testimonial kami lainnya.

Kenali Jenis Pembersih Wajah Sebelum Digunakan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Kenali Jenis Pembersih Wajah Sebelum Digunakan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Sally Hansen Hair Removal – Extra Strength All-Over Body Wax Kit

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sally Hansen Hair Removal *Harga Hubungi CS
Habis
OFF 8%
QUICK ORDER
Gluta Panacea B&V by Pang (Winkwhite)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

gluta panacea original Rp 230.000 Rp 250.000
Ready Stock / GPANACEA
Rp 230.000 Rp 250.000
Ready Stock / GPANACEA
QUICK ORDER
Minyak Kemiri Kukui Asli

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

minyak kemiri kukui candlenut oil Rp 85.000
Ready Stock / MKUKUI
Rp 85.000
Ready Stock / MKUKUI
SIDEBAR