Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau

Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau

Diposting pada 12 March 2014 oleh Summase S Pd
5/5 (1)

SITUS JUAL BELI | TOKOINA.COM – Lenovo meluncurkan jajaran terbaru notebook dual-mode seri Lenovo Flex. Produk yang diperkenalkan terdiri dari Lenovo Flex 10 dan Lenovo Flex 14. Dengan keyboard, Flex adalah laptop. Ketika keyboard dilipat, maka ia berubah wujud jadi tablet.

“Kedua produk ini mengunggulkan fungsinya yang berkaitan dengan mobilitas,” ujar 4P Manager for Notebook and Consumer Lenovo Indonesia Hero Chandra di Jakarta, Selasa, 11 Maret 2014.

Hero menyebutkan dua notebook itu memiliki sejumlah kelebihan. Pertama, fungsinya terdiri dari laptop mode dan stand mode jika keyboard-nya dilipat. Kedua, penampilannya minimalis dengan bobot 1,2 kilogram dan ketebalan 0,82 milimeter. Ketiga, kelengkapan fitur yang langsung dibenamkan pada perangkat ini.

“Notebook sudah dilengkapi Windows 8 dan Microsoft Office 2013,” ucap Hero. Dia mengatakan pengguna juga bisa memperbarui sistem operasinya ke Windows 8.1.

Lenovo Flex 10 menggunakan prosesor Intel dual-core Celeron N2805 dengan kapasitas penyimpanan 320 gigabita. Layarnya berukuran 10,1 inci dan dilengkapi dengan teknologi layar sentuh.

Konektivitasnya ditunjang dengan Wi-Fi dan Bluetooth. Konektornya dilengkapi sebuah port USB 3.0 dan USB 2.0. Terdapat sebuah kamera webcam dengan resolusi 720 piksel. Baterainya diklaim mampu bertahan selama empat jam. Satu unit Flex 10 dibanderol Rp 4,699 juta.

Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau

Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau

Adapun Lenovo Flex 14 menggunakan pilihan jenis prosesor Intel Core i5 atau Core i3. Penyimpanannya berkapasitas 500 gigabita. Layarnya berukuran 14 inci dengan teknologi high-definition (HD) yang beresolusi 1.366 x 768 piksel.

Fitur konektivitasnya terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, dan port untuk kabel LAN. Konektornya dilengkapi dengan sebuah port USB 3.0, dua port USB 2.0, slot microSD, dan port HDMI. Perangkat ini dilengkapi dua kamera beresolusi 0,3 megapiksel dan webcam beresolusi 1 megapiksel.

Baterai yang dibenamkan pada Flex 10 diklaim mampu bertahan hingga sembilan jam. Satu unitnya dijual seharga Rp 6,99 juta. (Tempo.co)

Demikianlah artikel mengenai Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli laptop terbaru. Anda juga dapat melihat koleksi komputer / laptop kami.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau kepada teman atau kerabat Anda.

Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Lenovo Flex baru, Laptop yang bisa dilipat, Dual-Mode, Harga Terjangkau

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

6 − four =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 1.500.000
Ready Stock / CNIWAKASA
SIDEBAR