Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Diposting pada 15 February 2013 oleh Summase S Pd

Sebuah tren baru sedang diam-diam merebak di internet, seiring dengan banyaknya penggila kecantikan yang mencari cara murah (dan tidak permanen) untuk memancungkan hidung mereka.

Perusahaan asal New Jersey bernama Nose Secret menyebut produk mereka sebagai “pengoreksi hidung tanpa operasi”. Dua ganjalan plastik dipasang di dalam lubang hidung untuk membentuk cuping dan membuatnya berbentuk seperti yang Anda inginkan.

Memancungkan Hidung Tanpa OperasiPenulis kecantikan dari Uni Emirat Arab Aida Al Barwani mencoba alat ini untuk The Beauty Hub, dan menceritakan pengalamannya: “Alat ini tak membuat hidungmu lebih kecil atau lebih ramping, tapi memanjangkannya untuk membuat wajah terlihat lebih cantik.”

Ganjalan hidung ini tersedia dalam berbagai ukuran, bergantung pada ukuran hidung Anda, dan bisa dikeluarkan dengan sebuah kait plastik. “Aku tak bisa makan ataupun tertawa terlalu lebar saat mengenakan alat itu, karena rasanya seperti akan copot,” ujarnya.

Blogger kecantikan di YouTube Michelle Phan juga telah mencoba alat tersebut (yang dijual di Amerika seharga Rp338 ribu) sebagai bagian dari tutorial make-upnya yang berjudul “Zombie Barbie”. “Aku memasukkan pemancung hidung ke dalam cuping hidungku untuk membuatnya lebih lancip,” ujarnya di video tersebut (menit ke 04:45).

Video blogger MyInvisibleChyrsalis juga mencoba alat ini, dan menjelaskan bahwa pengganjal ini membuat hidungnya “jauh lebih lancip. Ujungnya jadi lebih membulat tajam.” Namun ia tak menyarankan untuk memakai alat ini seharian, karena, “aku tak yakin kamu bisa nyaman saat sedang memakainya.”

Pengganjal hidung bukan satu-satunya pilihan untuk memancungkan hidung tanpa operasi. Sepuluh tahun terakhir, ahli bedah plastik sudah menggunakan cairan filler untuk disuntikkan ke bagian-bagian hidung dan membuatnya terlihat lancip. Dokter Alexander Rivkin dari UCLA adalah salah satu pelopor dari teknik yang dinamakan injeksi rinoplasti ini. Dokter Rivkin bahkan pernah melakukan prosedur ini di televisi, di acara Today Show di NBC, dan menyebutnya “operasi hidung 15 menit”.

(Sumber: Yahoo!SHE)

Demi mendapatkan kecantikan yang sempurna, kebanyakan wanita rela menempuh berbagai macam cara. Tapi ingat, hati-hati memilih perlengkapan kecantikan Anda, dan jangan lupa berbelanja produk kecantikan di Tokoina.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Memancungkan Hidung Tanpa Operasi kepada teman atau kerabat Anda.

Memancungkan Hidung Tanpa Operasi | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

20 + 8 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 38.000
Ready Stock / DP
SIDEBAR