Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Pemutih wajah alami

Pemutih wajah alami

Diposting pada 9 February 2019 oleh Summase S Pd | Dilihat: 82 kali

Pemutih wajah alami – Kulit mulus dan putih bersih menjadi dambaan setiap wanita, namun kesibukan akan pekerjaan membuat sebagian besar wanita tidak punya waktu untuk merawat wajah mereka, selain itu, banyak faktor lain seperti polusi, sinar UV yang berbahaya dari matahari, stres, dan diet yang tidak tepat dapat merusak kulit dan memberikan warna kulit yang tidak seimbang. Sementara itu, banyak produk kosmetik yang tersedia di pasaran yang mengandung bahan kimia dan aditif berbahaya yang menyebabkan kerusakan tambahan pada kulit, bukannya menjadikannya menjadi sehat dan bercahaya.

Solusi terbaik untuk mengatasi hal ini ialah dengan menggunakan bahan-bahan alami atau produk yang aman digunakan. Manfaatnya banyak termasuk mencerahkan kulit, menyeimbangkan warna kulit, mengurangi noda dan bekas luka, melindungi dari sinar UV, dan menghilangkan bakteri berbahaya. Bahan-bahan ini akan bekerja pada kulit secara alami dan efektif.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Alami.

Pemutih wajah alami

Pemutih wajah alami

Pemutih wajah alami

Masker Wajah Tepung Beras dan Madu

Madu tidak hanya enak; tapi juga dapat memberikan kulit Anda tekstur yang halus dan bercahaya. Dalam kombinasi dengan tepung beras giling yang mengandung nutrisi penting, madu berfungsi untuk melembabkan, memperbaiki, dan menyehatkan kulit, memberikan cahaya yang lembut.

Bahan-bahan:

  • Tepung beras putih bubuk (untuk memelihara dan mencerahkan kulit) – 1 sendok makan
  • Madu (sebagai humektan) – 2 sendok makan

Langkah-langkah:

  1. Campurkan tepung beras dan madu ke dalam mangkuk.
    • Masukkan 1 sendok makan tepung beras ke dalam mangkuk.
    • Tambahkan 2 sendok makan madu.
  2. Aduk rata dan oleskan pada wajah menggunakan kuas kosmetik.
    • Aduk secara merata
    • Dengan menggunakan kuas kosmetik, oleskan campuran yang telah halus ini pada wajah; hindari area sensitif di sekitar mata.
    • Biarkan selama 15 menit; lalu pijat perlahan ke kulit dengan gerakan memutar.
    • Gunakan waslap yang dicelupkan ke dalam air hangat untuk menyeka masker dari wajah Anda.
    • Bilas wajah dengan air dingin; Anda dapat menerapkan toner ringan seperti air mawar dan selanjutnya dengan pelembab ringan.

Gunakan masker wajah pemutih kulit buatan rumahan ini 2 kali seminggu selama 2 hingga 3 minggu untuk mencerahkan kulit Anda.

Oleskan air perasan jeruk nipis.

Air perasan jeruk nipis telah digunakan selama ribuan tahun sebagai pencerah kulit alami. Ia mengandung asam yang ringan untuk memutihkan kulit dan mengelupas lapisan atas sel kulit yang lebih gelap. Karena air perasan jeruk nipis murni dapat mengiritasi kulit, buat larutan air perasan jeruk dengan mencampurkan satu bagian air perasan jeruk nipis dengan satu bagian air. Ambil bola kapas dan sebarkan larutan ini pada kulit. Biarkan selama 15 menit, kemudian basuh dengan air hangat.

  • Batasi penggunaan air perasan jeruk nipis hanya dua hingga tiga kali per minggu. Menerapkannya lebih sering dapat menyebabkan iritasi kulit. Oleskan pelembab setelah membilas air perasan jeruk nipis karena dapat mengeringkan kulit Anda.
  • Anda bisa melihat hasilnya setelah tiga hingga empat minggu menggunakan larutan ini beberapa kali seminggu. Meskipun air perasan jeruk nipis ini tidak memberikan efek memutihkan secara instan, namun dapat memberikan solusi alami yang paling efektif.
  • Berhati-hatilah jika Anda pernah mengoleskan air perasan jeruk di wajah Anda. Phytophotodermatitis dapat disebabkan oleh reaksi antara sinar UV dan bahan kimia fotosintesis yang ditemukan dalam buah jeruk. Meskipun Anda bisa mengaplikasikan air perasan jeruk di kulit Anda, Anda perlu mencucinya dengan saksama sebelum terkena sinar matahari.

Rekomendasi produk pemutih kulit: Yesta Handbody Lotion ASLI.

Pepaya.

Pepaya memiliki enzim papain, enzim pelarut protein yang merupakan obat jerawat alami. Pepaya sangat efektif dalam memberbaharui dan mencerahkan kulit serta menjadikan kulit bercahaya. Fungsinya sebagai exfoliator, kulit lebih lembut dan pelembab. Pepaya baik dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Caranya:

  1. Haluskan daging pepaya menjadi pasta halus dan oleskan pada kulit yang telah dibersihkan. Biarkan ramuan ini selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Terapkan cara ini setiap hari untuk hasil yang cepat.
  2. Atau, campurkan 1 sendok makan daging pepaya dengan 1/2 sendok makan air perasan jeruk nipis segar dan oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan ramuan ini selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari. Ramuan untuk wajah ini akan menyerap minyak berlebih dan menjadikan kulit Anda bercahaya bebas dari noda.
  3. Atau, Campurkan dan haluskan 1 sendok makan daging pepaya dengan 1 sendok makan madu untuk melembabkan kulit dan membebaskan dari masalah kulit. Biarkan masker ini selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Demikianlah beberapa Pemutih wajah alami yang bisa Anda terapkan di rumah. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Pemutih wajah alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tokoina.com telah dipercaya oleh berbagai kalangan, termasuk pejabat dan profesional. Baca di Orderan dari Duta Besar dan testimonial kami lainnya.

Pemutih wajah alami | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Komentar dinonaktifkan: Pemutih wajah alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
BellaVei Night Time Recovery Serum

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

BellaVei Night Time Recovery Serum Rp 750.000
Ready Stock / BNTRS
Rp 750.000
Ready Stock / BNTRS
QUICK ORDER
Maca M’X Untuk Program Hamil

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

maca m'x untuk program hamil Rp 700.000
Ready Stock / MAMX
Rp 700.000
Ready Stock / MAMX
OFF 52%
QUICK ORDER
MSI Bio Spray

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

MSI Bio Spray Rp 60.000 Rp 125.000
Ready Stock / MBS
Rp 60.000 Rp 125.000
Ready Stock / MBS
SIDEBAR