Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Pencegahan dan pengobatan alami kanker

Pencegahan dan pengobatan alami kanker

Diposting pada 23 November 2016 oleh Summase S Pd

Bayangan yang sangat mengerikan apabila ternyata kita didiagnosa mengidap penyakit kanker. Kanker merupakan penyakit penyebab kematian terbesar di dunia. Kondisi dimana sel mengalami pembelahan melebihi batas normal dan menyebar ke jaringan tubuh melalui peredaran darah pada sel yang seharusnya berifat mati atau disebut apoptosis, begitulah kondisi pada penyakit kanker.

Penyebab Kanker

Data yang ditunjukan oleh WHO menyatakan bahwa setiap tahunnya penderita kanker terus bertambah, terutama pada negara yang masih berkembang. Banyak sekali ragam penyakit kanker, seperti kanker serviks, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker hati, kanker prost*t dan masih banyak lagi. Penyebabnya juga beragam pada penyakit kanker, namun secara umum beberapa penyebab penyakit kanker ialah sebagai berikut:

  1. Virus dan bakteri

Parasit di dalam tubuh bisa berupa virus dan bakteri, virus dan bakteri merupakan penyebab utama kanker, contohnya virus human papilloma penyebab pada kanker serviks wanita.

Pencegahan dan pengobatan alami kanker

Pencegahan dan pengobatan alami kanker (Ilustrasi/pixabay)

  1. Zat kimia dan menurunnya sistem imun tubuh

Ketika kita terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia dan sistem imun kekebalan tubuh menurun, ini akan bahaya sekali, bisa menyebabkan penyakit kanker. Jadi alangkah baiknya tidak mengonsumsi makanan berbahan zat kimia, rok*k, dan alkoh*l. Biasakan juga untuk menjaga pola makan sehat demi kesehatan anda.

Pencegahan dan Pengobatan Kanker secara alami

Lalu apa yang bisa kita lakukan, ketika pada kenyataannya, tanpa disadari kita telah mengidap penyakit kanker? Ini beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk melakukan pencegahan dan pengobatan kanker secara alami, bisa dengan beberapa bahan berikut:

  1. Kulit manggis

Mungkin mulai sekarang, setelah anda membaca artikel ini, lebih baik untuk menyimpan kulit manggis dan menggunakannya untuk obat, terutama pada penyakit kanker,  karena kulit manggis mengandung zat mangostin dan senyawa antioksidan, terutama pada kanker payud*ra, karena zat yang ada di dalamnya mampu menekan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh dan tidak mengakibatkan efek samping apapun.

  1. Kunyit putih

Kunyit putih termasuk jenis tumbuhan akar berwarna putih dan berbentuk bulat, berbeda dengan kunyit lainnya, dan memiliki nama lain temu rapet. Kandungan kunyit putih sangat membantu untuk penyembuhan kanker dengan zat antioksidan dan senyawa ribosom inacting mampu mencegah kerusakan gen dan jaringan tubuh akibat sel kanker.

  1. Teh hijau

Tumbuhan yang satu ini memang memiliki sejuta manfaat, baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Teh hijau mampu mencegah penyakit kanker dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker ke Stadium yang lebih lanjut, terutama pada kanker usus, namun tentu saja cara meminumnya harus dengan takaran tertentu dan harus memiliki jangka waktu.

Untuk tidak repot membuat ramuan pencegah dan pengobatan kanker, ini kami rekomendasikan buat Anda.

 

Baca juga:

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Pencegahan dan pengobatan alami kanker kepada teman atau kerabat Anda.

Pencegahan dan pengobatan alami kanker | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Pencegahan dan pengobatan alami kanker

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five × 2 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 400.000
Ready Stock / MP
STOK HABIS
SIDEBAR