Beranda » Artikel Terbaru » Perhatikan kesehatan gigimu

Perhatikan kesehatan gigimu

Diposting pada 18 September 2016 oleh Summase S Pd | Dilihat: 99 kali

Siapa yang tak ingin memiliki gigi yang sehat? Semua orang pasti mendambakannya. Gigi yang putih dan sehat akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. banyak orang kini rela merogoh kocek jutaan hingga ratusan juta untuk mendapatkan gigi yang sempurna. Dapatkah kita memiliki gigi yang sehat dengan cara yang mudah? Dapatkah kita memiliki gigi yang sehat tanpa merogoh kocek hingga ratusan juta? Pasti kita dapat melakukannya, lalu bagaimana caranya?

Banyak cara untuk membuat gigi sehat, bahkan bahan alami yang tersedia di sekitar kita pun dapat membantu menyehatkan gigi. Contoh bahan alami yang mampu dan terkenal ampuh menyehatkan gigi yaitu buah strawberry.

Kesehatan gigi dan mulut

Kesehatan gigi dan mulut (Ilustrasi/pixabay)

Bagaimana caranya strawberry dapat menyehatkan gigi? Strawberry mengandung vitamin C yang mampu mengurangi bakteri bahkan menghambat tumbuhnya bakteri penyebab lubang gigi atau banyak orang mengenalnya dengan karies gigi.

Adakah buah lain yang bisa menyehatkan gigi kita sehat selain strawberry? Pasti ada, buah itu ialah buah Pir dan Apel. Buah Pir dan Apel sama halnya dengan buah strawberry, buah Pir dan Apel kaya akan vitamin C yang bermanfaat bagi kesehatan gigi dan menyerang tumbuh kembangnya bakteri dalam gigi kita.

Adakah tips-tips lainnya untuk menjaga kesehatan gigi kita?

Menjaga kesehatan gigi kita dapat dimulai dengan hal-hal kecil terlebih dahulu seperti rajin berkumur agar tetap terjaga kebersihan mulut kita, kebersihan mulut juga akan berdampak bagi kesehatan gigi kita.

 

Rajin-rajinlah menggosok gigi tiga kali sehari. Selain menggosok gigi tiga kali sehari, jangan lupakan kebiasaan menggosok gigi sesudah makan, menggosok gigi sesudah makan akan mengurangi berbagai macam sisa makanan yang mungkin akan berdampak pada kebersihan mulut kita. Dan tidak lupa juga menggosok gigi sebelum tidur, di saat kita tidur, berbagai bakteri atau kuman akan mudah berkembang, maka akan lebih baik jika kita sikat gigi terlebih dahulu untuk menghilangkan berbagai bakteri jahat yang ada di mulut maupun bakteri yang bersembunyi di balik gigi kita. Hal-hal kecil seperti itulah yang mampu melindungi gigi kita dari berbagai masalah gigi seperti karies gigi.

Gantilah sikat gigi setelah 3 bulan pemakaian, Mengapa demikian? Lamanya pemakaian sikat gigi akan menimbulkan berkumpulnya berbagai bakteri yang dapat merugikan mulut dan menimbulkan berbagai masalah pada mulut.

Tetap perhatikan kebersihan pada mulut merupakan salah satu kunci agar gigi tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah gigi maupun mulut.

Tokoina.com telah dipercaya oleh berbagai kalangan, termasuk pejabat dan profesional. Baca di Orderan dari Duta Besar dan testimonial kami lainnya.

Perhatikan kesehatan gigimu | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Perhatikan kesehatan gigimu

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jasa Pembuatan Website

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jasa Pembuatan Website 2 Rp 2.500.000
Ready Stock
Rp 2.500.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Yunnan Baiyao

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Yunnan Baiyao 4 Rp 150.000
Ready Stock / YUNBAI
Rp 150.000
Ready Stock / YUNBAI
QUICK ORDER
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA 6 *Harga Hubungi CS
Ready Stock / MSS
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / MSS
SIDEBAR