Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Produk Fashion Merupakan Barang E-Commerce Terlaris

Produk Fashion Merupakan Barang E-Commerce Terlaris

Diposting pada 14 December 2013 oleh Summase S Pd

SITUS JUAL BELI DAN INFO PELUANG USAHA – Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) memprediksi prospek bisnis online pada tahun 2014 akan tetap tumbuh, bahkan hingga dua kali lipat setiap bulan. Ketua Umum IdEA, Daniel Tumiwa mengatakan, meskipun ada gejolak ekonomi dari dalam dan luar negeri, bisnis online tetap tumbuh.

Pertumbuhan ritel modern seperti e-commerce ini memang cukup tinggi setiap tahunnya. Dengan terus bertumbuhnya masyarakat kelas menengah, pertumbuhan ritel modern mencapai 17 persen per tahun. Bahkan, ritel modern berkontribusi 38 persen dari total penjualan ritel nasional.

Peningkatan ini tentunya didorong salah satunya oleh minat masyarakat untuk berbelanja secara mudah dan mendapatkan produk yang bagus. Daniel menyebutkan, produk fashion masih menempati urutan teratas dari berbagai produk yang dijual secara online.

“Paling banyak dicari itu baju, baik laik-laki dan perempuan,” ujarnyaKamis, 12 Desember 2013.

Selain baju, produk fashion yang juga diminati adalah sepatu. Namun tetap tidak setinggi minat masyarakat untuk membeli pakaian.

Kategori setelah pakaian, adalah produk kecantikan dan kesehatan. Produk ini menurut dia cukup tinggi peminatnya. “Obat-obatan termasuk dalam beauty product ini, seperti vitamin, salep, masker, dan kosmetik. Sifatnya sekali membeli akan terus membeli,” ujarnya.

Produk ecommerce terlaris

Produk ecommerce terlaris (Illustrasi/pixabay)

Produk lainnya yang juga diminati melalui laman dunia maya adalah barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti sabun, bumbu dapur, dan alat pembersih. “Kalau barang kebutuhan yang fresh seperti sayur-sayur segar itu belum terlalu,” ujarnya.

Sayangnya, alat teknologi dan komunikasi, seperti telepon selular, komputer jinjing, dan telepon pintar tak terlalu diminati masyarakat untuk ditransaksikan secara online. Sebab, harganya terlalu tinggi. “Nilainya itu terlalu besar, jadi tidak terlalu banyak peminatnya,” ujarnya. (Tempo. co)

Demikianlah artikel mengenai Produk Fashion Merupakan Barang E-Commerce Terlaris, nah bagi Anda yang punya produk fashion, segeralah onlinekan bisnis Anda. Anda bisa bekerja sama dengan situs jual beli dan peluang usaha Tokoina.com, atau bisa juga membuat situs e-commerce sendiri.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Produk Fashion Merupakan Barang E-Commerce Terlaris kepada teman atau kerabat Anda.

Produk Fashion Merupakan Barang E-Commerce Terlaris | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Produk Fashion Merupakan Barang E-Commerce Terlaris

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

20 + 4 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 250.000
Ready Stock / BP
Rp 120.000
Ready Stock / BBM
SIDEBAR