Beranda » Artikel Terbaru » Teh Hijau dan Khasiatnya Untuk Kecantikan

Teh Hijau dan Khasiatnya Untuk Kecantikan

Diposting pada 12 January 2017 oleh Summase S Pd | Dilihat: 120 kali

Kini teh hijau bukan hanya dimanfaatkan sebagai minuman saja, setelah banyak yang yakin bahwa teh hijau memiliki manfaat untuk kesehatan. Sekarang ini perusahaan kosmetik juga sering mencampurkan ekstrak teh hijau ke berbagai produk, mulai dari shampoo, sabun, maupun krim. Memiliki kandungan vitamin C, E, dan antioksidan, menjadikan teh hijau ampuh untuk memperbaiki sel-sel rusak, menghaluskan kulit, melangsingkan tubuh, dan lain-lain. Nah, inilah khasiat teh hijau untuk kecantikan:

  1. Mengatasi rambut rontok

Memang belum ada hasil penelitian yang menunjukkan teh hijau mampu mengatasi kerontokan rambut. Namun, banyak yang percaya bahwa komponen 5 alpha reductase enzyme yang ada pada teh hijau ini dapat membantu mengontrol kerontokan rambut sehingga tidak terlalu parah.

Komponen tersebut sering ditemukan pada produk serum dan hair tonic yang memiliki fungsi untuk memberikan usia yang lebih lama pada folikel rambut.

khasiat teh hijau bagi kecantikan

khasiat teh hijau bagi kecantikan (Ilustrasi/pexels)

Bukan hanya itu saja, tapi antioksidan yang ada di teh hijau ini akan menjaga kesehatan rambut dan menjauhkannya dari efek radikal bebas. Anda dapat merasakan manfaat teh hijau untuk rambut anda dengan cara mengonsumsinya sebanyak 1-2 cangkir teh hijau tanpa gula setiap hari. Jangan lupa untuk menjadikannya masker rambut agar hasilnya maksimal, yakni tempelkan sisa seduhan tersebut pada rambut, tunggu 5-10 menit, lalu bilas hingga bersih.

  1. Masker wajah untuk melembutkan dan anti aging

Apabila anda membutuhkan masker anti aging alami, gunakan saja teh hijau yang terbukti memiliki kandungan antioksidan, klorofil, dan catechin yang akan mencegah munculnya kerutan di wajah. Ada banyak masker yang dijual di pasaran menggunakan ekstrak teh hijau, tapi anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah.

Caranya, siapkan 1 sendok bubuk teh hijau, 1 kuning telur, dan 1 sendok tepung. Kemudian, campur 1 sendok bubuk teh hijau tersebut dengan kuning telur dan tambahkan pula tepung. Anda juga boleh menambahkan buah mangga atau pisang pada masker yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Setelah semua bahan tercampur, masker sudah dapat digunakan pada wajah. Biarkan selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air.

 

  1. Mencegah napas tak sedap

Bau mulut bisa mengurangi kecantikan seseorang dan menurunkan kepercayaan diri. Maka, jangan biarkan hal itu terjadi. Solusinya bisa anda dapatkan dengan mengonsumsi teh hijau. Teh hijau yang anda minum juga akan sekaligus membasmi bakteri di mulut.

Nah, itulah tadi informasi seputar teh hijau dan khasiatnya untuk kecantikan. Jadi, berniat mencoba melakukan perawatan dengan teh hijau?

Tokoina.com telah dipercaya oleh berbagai kalangan, termasuk pejabat dan profesional. Baca di Orderan dari Duta Besar dan testimonial kami lainnya.

Teh Hijau dan Khasiatnya Untuk Kecantikan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Teh Hijau dan Khasiatnya Untuk Kecantikan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jasa Update Konten Website – Blog

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jasa Update Konten Website - Blog 2 Rp 1.000.000
Ready Stock / UPKON
Rp 1.000.000
Ready Stock / UPKON
QUICK ORDER
Genie Bra Pastel / Summer / Classic ASLI [SET]

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Genie Bra Pastel / Summer / Classic ASLI Rp 150.000
Ready Stock / GENIEBRA
Rp 150.000
Ready Stock / GENIEBRA
QUICK ORDER
Cream HN Hetty Nugrahati ASLI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Cream HN Asli *Mulai Rp 60.000
Ready Stock / CHN
*Mulai Rp 60.000
Ready Stock / CHN
SIDEBAR