Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru

Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru

Diposting pada 30 December 2011 oleh Summase S Pd

Anda liburan ke mana akhir pekan ini? Jika Anda sedang berlibur di Negeri Kangguru, Toko Indonesia ingin berbagi tempat belanja murah di negara tetangga yang satu ini.

Jika Anda berada di Melbourne, Australia dan ingin berbelanja, Anda bisa berkunjung ke Victoria Market. Berbagai suvenir dengan harga terjangkau bisa didapatkan di pasar tradisional yang nyaman ini.

Jika Anda ke luar negeri, jangan lupa untuk berbelanja cinderamata sebagai oleh-oleh, meskipun sebagian dari kita sedikit berpikir karena biasanya harganya yang mahal. Padahal itu tak perlu terjadi, karena hampir di setiap tempat selalu ada pasar murah yang menyediakan berbagai barang menarik sebagai oleh-oleh. Seperti halnya di Melbourne, Australia, di sini Anda bisa membeli oleh-oleh murah meriah di Queen Victoria Market. Berbagai suvenir seperti kaus, gantungan kunci, dan pernak-pernik khas Negeri Kanguru bisa didapatkan di sini. Dan,tentu saja dengan harga yang miring.

Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru

Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru

Hampir semua turis, baik domestik maupun mancanegara,menyempatkan diri berkunjung ke pasar tersebut. Di sini Anda bisa mendapatkan tiga kaus bergambar kanguru atau koala dengan harga 10 hingga 20 dolar Australia dengan harga yang sama, Anda juga bisa mendapatkan sebuah patung kayu kanguru.

Victoria Market memang sebagai lokasi wisata belanja. Victoria Market sebetulnya menerapkan konsep pasar tradisional seperti yang ada di Indonesia. Bahkan, bisa dibilang para pedagang di sana adalah pedagang kaki lima yang setiap hari harus membongkar pasang lapak-lapak dagangannya.

Bedanya, mereka dilokalisasi di tempat yang sangat representatif dan dikemas sebagai pasar modern dengan perparkiran yang sangat luas.Itu yang membuat Vic Mart sebutan lain Victoria Market menjadi magnet wisata bagi para pengunjungnya. Meskipun konsepnya adalah pasar tradisional, pasar ini benar-benar bersih dan nyaman. Lapak-lapak berderet rapi dan cukup luas.

Jalanan di dalam pasar ini juga cukup luas sehingga pengunjungnya tidak berdesak-desakan. Asyiknya lagi, di sekitar pasar juga tak ada kemacetan. Semuanya serba-nyaman. Hampir 1.000 pedagang berjualan di pasar yang luasnya sekitar tujuh hektare.

Tak hanya kaus, suvenir, dan pernak-pernik, di pasar ini juga tersedia bahan makanan sehari-hari, seperti berbagai macam ikan, daging, buah, sayur, wine, roti tawar, jajanan seperti sandwich, hotdog, pizza,dan mainan anak-anak, serta binatang peliharaan. Semuanya tertata apik sesuai kategorinya.

Queen Victoria Market yang terletak di tepi barat laut distrik pusat ekonomi di Melbourne secara resmi dibuka pada 20 Maret 1878. Pasar ini buka mulai pukul 06.00 dan tutup pada pukul 14.00 (Selasa dan Kamis),pukul 18.00 (Jumat),pukul 15.00 (Sabtu), dan pukul 16.00 (Minggu). (Sumber: Seputar Indonesia)

Nah, tadi itu artikel untuk para pelanggan kita yang suka jalan-jalan ke luar negeri. Lalu bagaimana dengan Anda? Anda punya suvenir khas daerah Anda? Mari kita jual di Toko Indonesia

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Tips Belanja Murah di Negeri Kangguru

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

thirteen + 13 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR