Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand

Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand

Diposting pada 6 January 2012 oleh Summase S Pd

Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand – Kemana lagi Anda akan menghabiskan akhir pekan Anda kali ini? Ke manca lagi? Jika Anda ingin jalan-jalan ke Thailand, ada baiknya menyimak tips dari Toko Indonesia yang dikutip dari Seputar Indonesia.

Sebagai salah satu negara tetangga, Thailand, bisa menjadi opsi belanja yang sangat menarik bagi warga Indonesia, khususnya yang suka mengoleksi barang antik dan unil.

Thailand sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat untuk menjadi tujuan wisata belanja. Saat ini, sudah banyak warga Malaysia,Singapura,dan Indonesia yang membuka peta berbelanja mereka ke arah utara Thailand.

Dimulai dari Hat Yai menuju Phuket, Bangkok, dan Chiang Mai, lalu ke Hua Hin. Kian harinya kota-kota tersebut mulai menunjukkan spesialisasi mereka dengan gelaran pasar tradisional yang menawarkan berbagai macam produk antik dan unik. Tidak hanya memamerkan koleksi barang antik mereka di toko, di dua kawasan pasar terapung juga, yaitu Hua Hin Sam Phan Nam dan Hua Hin sendiri.

Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand

Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand

Kedua tempat tersebut dapat menjadi tempat singgah pada saat Anda melakukan perjalanan ke Bangkok. Sebelumnya, Hat Yai sendiri sudah menjadi tempat yang populer sebagai tujuan berlibur. Di sini dapat Anda temukan barang-barang yang tidak ada di Malaysia atau Singapura, namun dijual dengan harga yang sangat menarik. Meskipun pengunjung yang datang ke kawasan ini lebih suka melakukan aksi wisata kuliner.

Thailand juga dikenal dengan produk-produk kerajinan tangan. Karena itu, bagi Anda yang ingin mempercantik dekorasi rumah dengan hiasan-hiasan unik, Thailand menjadi salah satu tempat untuk berbelanja baran antik dan unik tersebut, apalagi beberapa kerajinan tangan dari Thailand pun sudah memiliki nama di dunia internasional.

Kerajinan tangan dari rotan ataupun hiasan rumah dengan bentuk berbagai macam bunga yang dikeraskan, juga menjadi pilihan yang menarik dari Thailand. Bagi Anda yang ingin mengumpulkan suvenirsuvenir favorit khas Thailand, seperti pakaian, aksesori,perhiasan khas Thai dari emas ataupun perak,juga bisa ditemukan di beberapa kawasan belanja Thailand,seperti yang disebutkan sebelumnya.

Selama berburu perhiasan di negara ini,ada baiknya Anda menghindari orang-orang yang menawarkan diri menjadi guide belanja Anda. Bergeser sedikit dari utara, Anda bisa menemukan tempat belanja lainnya, yaitu di Krabi. Berbagai macam produk seperti mainan anak, bahan tekstil, kain sutra, barang antik, hingga alat-alat permesinan bisa ditemukan di daerah ini.

Tidak hanya pasar tradisional, di sini juga sudah berdiri tiga shopping mall yang sangat besar. Bergerak ke arah selatan Thailand, yaitu Phuket, terdapat mal besar seperti JungCeylon Shopping Center.

Kota lainnya yang menjadi kota wajib kunjung bagi para shopper sudah pasti Bangkok. Bangkok bagaikan sebuah dunia sendiri di dalam Thailand. Bangkok menjadi tujuan belanja bagi para shopper di kawasan Asia. Di kota ini,semua yang Anda butuhkan dari ujung kaki hingga ujung rambut, keluaran para desainer ternama,dapat ditemukan dengan mudah.

Beberapa pusat belanja yang namanya sudah terkenal di Bangkok yaitu Siam Paragon dan Gaysorn Plaza. Adapun Panthip Plaza sudah sangat familier bagi shopper yang senang dengan suasana belanja. Tidak hanya itu,pasar yang digelar setiap akhir pekan,yaitu Chatuchak Weekend Market,juga kerap diserbu para maniak belanja dari berbagai tempat.

Nah bagaimana dengan Anda yang punya barang antik dan unik yang ingin di jual? Anda bisa bekerja sama dengan kami dengan menjualnya di Toko Indonesia, toko online pilihan Anda.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Tips Belanja Produk Antik dan Unik di Thailand

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

6 + five =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 1.200.000
Ready Stock / MGLUCO
Rp 6.500.000
Ready Stock / CNISCA
Rp 370.000
Ready Stock / AMC
SIDEBAR