Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis

Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis

Diposting pada 17 February 2014 oleh Summase S Pd | Dilihat: 14 kali

SITUS JUAL BELI DAN INFO PELUANG USAHA – Pasar ponsel dan tablet mulai jenuh, Apple mulai kasak-kusuk membuka pangsa pasar anyar. Hal ini diperkuat dengan munculnya kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Apple mulai keluar dari jalur konvensional dan mulai mengikuti jejak Google untuk melebarkan sayap ke segmen di luar perangkat mobile.

Menurut sebuah sumber dari SFGate, Apple semakin agresif melakukan akuisisi perusahaan lain dan melihat peluang bisnis baru setelah merekrut Adrian Perica dari Goldman Sachs pada tahun 2009 lalu. Saat ini Apple diketahui sedang menyiapkan iWatch untuk bersaing dengan Google Glass namun dengan fokus lebih ke bidang medis.

Selain iWatch, satu bidang lagi yang sedang coba dimasuki Apple adalah industri otomotif. Menurut sumber SFGate tersebut, Apple pada tahun 2013 lalu telah bertemu dan bernegosiasi dengan Elon Musk terkait Tesla, perusahaan pembuat mobil listrik terkemuka di Amerika Serikat. Tidak diketahui pasti bagaimana perbincangan yang dilakukan antara Apple dan Tesla, namun Apple dengan uang kas hampir 160 miliar dolar dinilai mampu menjadi rekanan Tesla yang bagus dalam mengembangkan usahanya di masa mendatang.

Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis

Pihak Tesla maupun Apple tidak menanggapi tentang munculnya kabar ini. Akan tetapi kerjasama antara Tesla dan Apple dinilai akan saling menguntungkan. Apple bisa saja bermitra dengan Tesla untuk membawa produk terbarunya ke produk inovatif tersebut, misalnya untuk layanan navigasi atau hiburan. Namun Apple diprediksi bisa saja membeli Tesla agar lebih leluasa berperan dalam mengembangkan Tesla menjadi kendaran yang lebih inovatif di masa mendatang.

Meski rumor ini terasa cukup masuk akal, namun hingga saat ini pihak Apple maupun Tesla belum memberikan komentar atau tanggapan terhadap bocoran informasi ini. (TeknoUp.com)

Demikianlah artikel mengenai Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis kepada teman atau kerabat Anda.

Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Untuk Pertahankan Pertumbuhan, Apple Jajaki Segmen Kendaraan dan Perangkat Medis

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Minyak kulit lawang cap kuda bangau

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Minyak kulit lawang cap kuda bangau Rp 335.000
Ready Stock / MKLKB
Rp 335.000
Ready Stock / MKLKB
QUICK ORDER
Alerten Emulcap – Co Q10

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Alerten Emulcap - Co Q10 2 *Mulai Rp 160.000
Ready Stock / ALERTEN
*Mulai Rp 160.000
Ready Stock / ALERTEN
QUICK ORDER
Tea4Life

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tea4Life 4 *Mulai Rp 254.000
Ready Stock / TEA4LIFE
*Mulai Rp 254.000
Ready Stock / TEA4LIFE
SIDEBAR