Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan

3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan

Diposting pada 15 May 2015 oleh Summase S Pd
5/5 (1)

3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan – Rambut yang tidak diinginkan dapat bervariasi dalam jumlah dan ketebalan pada setiap wanita, dan kebanyakan  wanita merasa terganggu dengan rambut-rambut tersebut. Di jaman modern seperti sekarang, sudah banyak teknik yang berbeda untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan agar kulit menjadi halus dan indah; Namun sayangnya banyak dari teknik tersebut sangat menyakitkan dan biasanya cukup mahal. Untungnya, ada beberapa bahan alami yang mampu menghilangkan rambut yang tak diinginkan tanpa menyebabkan iritasi pada kulit dan bisa melakukannya di rumah tanpa biaya yang mahal.

Teknik menghilangkan bulu atau rambut secara alami sangat mudah , Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu dan akan memberikan hasil yang sangat baik. Nah, berikut cara menghilangkan bulu atau rambut yang tak diinginkan secara alami.

3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan

3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan (Foto: Ilustrasi)

3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan

1. Natrium bikarbonat
Perawatan ini harus dilakukan setiap malam sebelum tidur.
Apa yang harus Anda lakukan? Campurkan satu sendok makan baking soda dalam segelas (200 ml) air mendidih, aduk dengan baik dan biarkan dingin. Rendam kapas atau kasa dalam larutan dan kemudian menerapkannya ke daerah rambut yang tidak diinginkan. Keesokan paginya, saat membersihkan, pastikan untuk menerapkan cukup pelembab ke kulit untuk mencegah kekeringan. Setelah dua atau tiga hari Anda bisa mulai melihat hasilnya.

2. Menggunakan lemon
Teknik menghilangkan bulu dengan menggunakan lemon ini telah menjadi sangat populer di seluruh dunia dan dapat dengan mudah menghilangkan rambut secara alami.
Apa yang harus Anda lakukan? Dalam panci sedang, tempatkan dua cangkir gula (440 g) dengan jus lemon, tambahkan sedikit air. Kemudian, letakkan panci di atas api sedang, aduk dengan baik dengan sendok sampai gula benar-benar larut. Ketika campuran mulai mendidih, kecilkan api dan tunggu sampai tebal, dan membentuk pasta. Warnanya harus emas, mirip dengan madu. Ketika pasta siap, biarkan beberapa saat dan kemudian terapkan pada kulit. Setelah 30 menit, bersihkan kulit dengan air bersih.

3. Lada putih dan kapur barus
Campuran lada putih dan kapur barus adalah solusi untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan terutama di bagian kaki. Kedua merica dan kapur barus dapat menyebabkan sensasi terbakar ketika diterapkan pada kulit, tapi hal ini adalah normal. Jika Anda memiliki beberapa jenis reaksi alergi, jangan lakukan ini di rumah.
Apa yang harus Anda lakukan? Giling lada putih sampai menjadi bubuk halus. Kemudian campur dengan bagian kapur barus yang sudah dihaluskan, kemudian tambahkan sedikit minyak almond. Bentuk adonan dengan semua bahan dan kemudian terapkan di rambut atau bulu yang tak diinginkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dan lihatlah hasilnya.

Ya, itulah artikel tentang kecantikan berjudul 3 cara menghilangkan bulu atau rambut yang tak diinginkan secara alami. Semoga bermanfaat untuk Anda.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan kepada teman atau kerabat Anda.

3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 3 Cara Alami Menghilangkan Bulu atau Rambut Yang Tak Diinginkan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

nineteen − two =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR