Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Cara Membuat Rambut Bergelombang

3 Cara Membuat Rambut Bergelombang

Diposting pada 13 May 2015 oleh Summase S Pd

3 Cara Membuat Rambut Bergelombang – Rambut bergelombang sekarang ini menjadi trend di kalangan para kaum hawa. Itu sebabnya setiap wanita yang memiliki rambut lurus justru ingin rambutnya bergelombang. Anda tidak harus pergi ke penata rambut atau salon untuk mengetahui bagaimana membuat rambut agar bergelombang. Nah, Berikut adalah daftar alat untuk membantu Anda mendapatkan rambut bergelombang:

3 Cara Membuat Rambut Bergelombang

1. Dengan menggunakan pengeriting rambut atau penjepit rambut
Kedua benda ini adalah cara termudah untuk mencapai efek rambut bergelombang yang diinginkan. Anda harus berhati-hati, bagaimanapun, rol hanya dapat diterapkan pada rambut kering yang sudah bersih dan kering.

2. Dengan membuat rambut kepang
Yang harus Anda lakukan adalah membuat beberapa kepang sebelum tidur (lebih banyak kepang semakin baik efeknya). Di pagi hari, buka kepang, biarkan rambut membentuk gelombang sendiri dan terapkan sedikit gel atau hairspray.

3. Dengan sisir rambut
Anda bisa menyisir rambut dengan sisir berbentuk tabung, lalu tambahkan gel dan biarkan selama 30 menit. Efek pertama rambut akan sedikit kering, segeralah mencucinya. Lalu oleskan sedikit gel dan mulai memisahkan rambut menjadi beberapa bagian dengan tangan Anda sampai kering. Bungkus setiap helai dengan jepit. Anda dapat membiarkannya kering dengan sendirinya atau menggunakan pengering pada suhu sedang. Berikut adalah tips agar rambut Anda bergelombang:

  • Cuci kepala dengan shampo lembut dan terapkan kondisioner
  • Oleskan gel ke rambut dan sisir secara menyeluruh
  • Bagi rambut menjadi beberapa bagian dan lakukan pengeritingan
  • Keringkan rambut dan biarkan selama 20 menit;
  • Perhatikan bahwa semakin banyak Anda melakukan hal di atas, rambut akan lebih bergelombang
  • Lepaskan rol dengan hati-hati, dan jangan menyisirnya
  • Begitu rambut sudah mulai bergelombang, bentuk rambut sesuai yang Anda inginkan, lalu tambahkan haispray.
3 Cara Membuat Rambut Bergelombang

3 Cara Membuat Rambut Bergelombang (Foto: Ilustrasi)

Untuk rambut keriting, Anda harus mempertimbangkan beberapa teknik dan tahu bahwa ada berbagai bentuk pengeriting rambut. Ingatlah bahwa yang penting adalah untuk memiliki produk yang tepat untuk rambut ikal. Jika Anda benar-benar ingin memiliki rambut bergelombang selama beberapa bulan, Anda harus pergi ke penata rambut. Namun, Anda bisa menggunakan teknik pengeritingan rambut buatan sendiri. Anda dapat menggunakan pengering dengan diffuser saat rambut basah, lalu membentuknya seperti yang kami jelaskan di atas, sehingga efeknya lebih besar. Jika rambut ingin lebih bergelombang, ketika masih basah terapkan gel atau busa, dan biarkan selama beberapa saat dengan baik. Remas menggunakan tangan helai demi helai agar hasilnya lebih baik.

Selain itu, Anda juga dapat membeli gel di toko-toko penata rambut. Lalu gunakan curling untuk membangun loop kecil di bagian bawah rambut Anda, atau dengan sikat bulat dan catokan khusus rambut bergelombang.

Demikianlah 3 Cara Membuat Rambut Bergelombang, semoga bermanfaat. Jangan Lupa berbelanja produk kecantikan di Tokoina.com

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 3 Cara Membuat Rambut Bergelombang kepada teman atau kerabat Anda.

3 Cara Membuat Rambut Bergelombang | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 3 Cara Membuat Rambut Bergelombang

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eight + 4 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 370.000
Ready Stock / AMC
SIDEBAR