Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut

4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut

Diposting pada 21 July 2015 oleh Summase S Pd

4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut– Shampo merupakan solusi baru dalam menata rambut. Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang shampo kering?

Shampo kering atau Dry shampoo merupakan shampo yang pemakaiannya tidak perlu dibilas. Seperti dilansir Womans Passions, shampo kering pada mulanya dipopulerkan oleh perusahaan kecantikan Prancis, Klorane, yang merilis shampo dalam bentuk spray.

Sebenarnya shampo kering sudah ada sejak era Victorian, para gadis pada zaman itu menggunakan berbagai tepung ke area rambut untuk membuat rambut mereka indah. Shampo kering versi modern dirancang hampir mirip dengan yang dipakai nenek moyang terdahulu, yakni formula bertekstur bubuk dengan aroma yang wangi.

Komposisi shampo kering terdiri dari ekstrak jagung, beras dan havermut. Kandungan tersebut kaya akan lemak, yang dapat membantu membersihkan dan menyerap minyak rambut, tanpa perlu dibilas dengan air.

Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut

Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut (Ilustrasi/Foto: Liputan 6)

Shampo kering tak hanya digunakan untuk mengatasi minyak berlebih pada rambut, tapi juga dapat digunakan untuk mempertahankan tatanan rambut Anda. Bagaimana caranya?

Seperti dilansir dari situs Stylecaster pada Senin (20/7/2015), berikut ini adalah beberapa kegunaan sampo kering untuk menata rambut.

4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut

  1. Aplikasikan sampo kering pada rambut yang baru ditata untuk memberikan volume. Hal ini membuat rambut tampak teratur.
  2. Sampo kering juga dapat berperan sebagai pengganti hairspray. Jika tidak suka dengan rasa lengket dari hairspray, Anda dapat menyemprotkan shampo kering pada rambut Anda sebelum mulai menatanya.
  3. Bobby pin anda selalu terlepas saat digunakan? Semprotkan sedikit sampo kering untuk menahan bobby pin agar tidak lepas dari rambut Anda.
  4. Saat menghadapi udara panas, pakai sedikit sampo kering agar poni Anda tidak menempel pada kening Anda (Sumber: Liputan 6)

Demikianlah 4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut kepada teman atau kerabat Anda.

4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 4 Kegunaan Shampo Kering Untuk Menata Rambut

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ten + twenty =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 85.000
Ready Stock / WOOTEKH
SIDEBAR