Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan

4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan

Diposting pada 30 June 2015 oleh Summase S Pd

4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan – Olahraga harus tetap Anda lakukan secara rutin meski sedang menjalankan ibadah puasa. Karena olahraga menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan agar tubuh Anda dapat tetap fit dan bugar meski berpuasa. Oleh karena itu, agar Anda tetap bersemangat dalam berolahraga, maka stamina tubuh yang baik akan sangat dibutuhkan. Mengonsumsi makanan sehat menjadi salah satu cara agar stamina tubuh tetap terjaga. Seperti yang dikutip dari boldsky.com, jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi setelah berolahraga adalah sebagai berikut

4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan

  1. Ayam

Agar kebutuhan protein dalam tubuh dapat ditingkatkan, konsumsi daging ayam setelah berolahraga tidak ada salahnya Anda lakukan. Bahkan konsumsi daging ayam baik untuk membantu program pembentukan otot Anda. Namun, konsumsilah daging ayam dengan memilihnya yang tanpa lemak sehingga Anda dapat terhindar dari kolesterol jahat.

Asupan Penting Saat Olahraga di Bulan Ramadhan

Asupan Penting Saat Olahraga di Bulan Ramadhan

  1. Roti gandum

Gandum merupakan makanan yang mempunyai kandungan karbohidrat sehat. Hal ini disebabkan karena gandum mengandung serat yang baik bagi kesehatan pencernaan Anda. Mengkonsumsi gandum setelah berolahraga akan sangat baik dilakukan agar hormon test0steron meningkat.

  1. Kacang

Jika Anda ingin tetap ngemil setelah berolahraga, maka Anda dapat mencoba untuk mengkonsumsi kacang sebagai camilan. Kacang tidak hanya kaya akan lemak sehat, tetapi juga mengandung karbohidrat yang dapat membuat Anda merasa kenyang.

  1. Tuna

Tuna dan juga jenis ikan sehat lainnya sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setelah melakukan olahraga. Hal ini disebabkan karena makanan tersebut mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang sangat baik bagi kesehatan jantung Anda.

  1. Telur

Telur merupakan makanan super sehat yang dapat menjaga kesehatan tubuh Anda. Telur tidak hanya mengandung protein yang tinggi, tetapi juga kaya akan beraneka ragam mineral dan protein yang dapat membuat Anda menjadi tetap bugar setelah berolahraga.

  1. Buah

Hal yang sudah tidak diragukan lagi bahwa buah merupakan makanan yang sangat segar untuk dikonsumsi. Berbagai macam jenis buah bisa menghilangkan dahaga yang Anda rasakan setelah berolahraga, hal tersebut disebabkan karena buah mempunyai kandungan air yang tinggi di dalamnya.

  1. Susu cokelat

Susu pada dasarnya sudah sehat jika dikonsumsi, namun susu akan lebih menyehatkan jika cokelat juga ditambahkan ke dalamnya. Kedua asupan tersebut mempunyai kandungan mineral, vitamin, serta zat antioksidan yang tinggi sehingga akan mampu mengembalikan tenaga yang telah hilang setelah berolahraga.

Tubuh Anda akan lebih kuat jika melakukan olahraga yang juga didukung dengan makanan sehat sehingga olahraga tetap dapat Anda lakukan meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Demikianlah 4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan, semoga bermanfaat. Selain asupan di atas, Anda juga bisa mengonsumsi produk dari Tokoina.com:

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan kepada teman atau kerabat Anda.

4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 4 Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Setelah Olahraga di Bulan Ramadhan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twelve + eleven =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 1.600.000
Ready Stock / BELLAVEI
SIDEBAR