Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Jenis Lipstik Untuk Mempercantik Bibir Anda

5 Jenis Lipstik Untuk Mempercantik Bibir Anda

Diposting pada 11 July 2016 oleh Summase S Pd

Bagai sayur tanpa garam, kira-kira begitulah ungkapan yang pas bagi para wanita kalau sudah make up tapi tidak memakan lipstik. Ya, lipstik merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam make up Anda. Lipstik biasa digunakan untuk memberi warna pada bibir. Percayalah, lipstik membuat kesan yang sangat berbeda kepada orang yang memakainya.

Nah, lipstik sendiri mempunyai beberapa jenis yang akan memberi keindahan dan kelebihan sendiri bagi bibir Anda. Berikut ini beberapa jenis lipstik yang akan dibagikan.

1. Moisturizing

Lipstik jenis ini sangat baik digunakan oleh Anda yang mempunyai tipe bibir kering. Karena lipstik ini mengandung Aloe Vera, Vitamin E dan glycerin yang dapat melembutkan dan menghaluskan bibir. Hal lain yang dirasakan saat menggunakan lipstik ini ialah bibir terasa lembab dan berkilau.

2. Satin

Selain lipstik moisturizing, lipstik satin juga baik untuk Anda yang memililki bibir kering. Lipstik ini memiliki kandungan minyak yang tinggi sehingga ketika diaplikasikan ke bibir akan terlihat sedikit berbeda dengan warna pada kemasan. Jadi pengaplikasian lipstik ini harus dioleskan berkali-kali agar warnanya lebih terlihat.

3. Matte

matte lipstik

matte lipstik (Ilustrasi: Youtube)

Lipstik ini sedang populer lagi setelah sebelumnya populer pada awal tahun 1900-an. Lipstik ini akan membuat bibir tampak lebih tebal setelah diaplikasikan. Ketahanan lipstik ini juga lebih lama karena kandungan pigmentasi dan mineral kaolin yang terdapat di dalamnya. Bagi Anda yang memiliki bibir kering, lipstik Matte merupakan pilihan yang kurang tepat karena justru akan membuat bibir Anda terlihat retak dan pecah-pecah.

4. Frosted

Bagi Anda yang senang dengan kesan glamour, lipstik ini sangat cocok untuk digunakan. Karena di dalam lipstik ini mengandung butiran-butiran glitter yang akan membuat bibir tampak lebih berkilau dan memantulkan cahaya. Sebelum menggunakan lipstik ini disarankan menggunakan lip balm terlebih dahulu, karena penggunaan yang terlalu lama dapat menyebabkan bibir terasa berat dan kering.

5. Long Wearing

Bagi Anda yang tidak mau ribet karena harus mengoleskan lipstik kembali setiap dua hingga tiga jam sekali atau ketika memakan sesuatu maka lipstik ini sangat cocok dipakai. Lipstik Long Wearing memiliki ketahanan warna yang lebih lama hingga delapan jam. Maka jangan khawatir lipstik Anda pudar saat beraktivitas.

Jadi lipstik jenis mana yang paling sesuai dengan dirimu?

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 5 Jenis Lipstik Untuk Mempercantik Bibir Anda kepada teman atau kerabat Anda.

5 Jenis Lipstik Untuk Mempercantik Bibir Anda | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 5 Jenis Lipstik Untuk Mempercantik Bibir Anda

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11 − 6 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 100.000
Ready Stock / DRLIZASAM
Rp 2.000.000
Ready Stock / TFPROMO
SIDEBAR