Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Cantik atau Tampan Dengan Jalan Operasi, Pikirkanlah Kembali….

Cantik atau Tampan Dengan Jalan Operasi, Pikirkanlah Kembali….

Diposting pada 26 November 2015 oleh Summase S Pd

Bedah plastik atau yang terkenal dengan operasi plastik adalah metode pembedahan yang bertujuan memperbaiki fungsi pada bagian tubuh yang dianggap cacat. Plastik berasal dari bahasa Yunani dari kata plastikos yang mengandung arti cetakan. Operasi plastik juga sangat dekat dengan memperbaiki penampilan atau kecantikan karena operasi plastik dikategorikan menjadi dua yaitu bedah kosmetik yang bertujuan agar meningkatkan penampilan atau kecantikan seseorang dan satu lagi adalah bedah rekonstruksi yang bertujuan mengembalikan fungsi tubuh yang rusak atau cacat.

Karena menjadi cantik/tampan dan kelihatan sempurna adalah sebuah anugerah yang Tuhan berikan pada setiap manusia. Takaran cantik/tampan itu terbilang relatif. Namun sayangnya, sebagian dari kita tidak mensyukuri bahwa cantik/tampan itu relatif. Pasalnya, mereka memiliki kriteria tersendiri dalam mengartikan cantik/tampan. Sehingga, untuk tampil cantik/tampan di mata pria maupun wanita yang dicintai dan disukai itu, mereka rela melakukan apa saja untuk kelihatan sempurna. Ini dilakukan karena secara tidak sadar kita merasa kurang percaya diri dengan apa yang kita miliki ketika bertemu dan bertatap muka langsung dengan pria/wanita idaman, apalagi bila kita merupakan tipe cewek/cowok yang pendiam dan pemalu. Bahkan, ada juga untuk mempertahankan keutuhan cinta agar si pasangan tidak melirik yang lain, kita rela merogoh banyak kocek dengan merubah penampilan menjadi lebih cantik. Inipun sudah banyak dilakukan oleh pria/wanita di kota-kota besar.

Cantik atau tampan dengan operasi plastik

Cantik atau tampan dengan operasi plastik (Ilustrasi/wikipedia)

Salah satunya adalah dengan operasi plastik atau injeksi kecantikan. Operasi plastik merupakan pilihan nomor satu dan cara cepat bagi orang-orang memenuhi keinginannya menjadi cantik atau tampan tanpa memikirkan efek ke depannya terlebih dulu. Apalagi, oplas kini juga sedang tren terutama di kalangan para artis seperti Nita Thalia yang kemarin heboh dengan kabar berita perubahan wajahnya yang menjadi cantik sampai mengeluarkan budget milyaran rupiah. Padahal, di saat menjalankan operasi plastik terkadang juga tidak semua orang mendapatkan hasil yang diharapkan, karena kegagalan operasi merupakan dampak operasi terburuk lantaran dapat membuat semakin rusak pada bagian pembedahan.

Biasanya operasi plastik yang banyak dilakukan oleh sebagian orang di kota-kota besar diantaranya memancungkan hidung, mentiruskan pipi yang sebelumnya tembem, wajah dirubah total dan memperbesar pay*dara. Keempat itulah yang kerapkali dilakukan oleh para artis terkenal untuk kelihatan lebih menarik baik di hadapan pasangan maupun tuntutan pekerjaan yang digeluti.

Jadi, sebelum melakukan operasi plastik hendaklah kita lebih baik memikirkan dampak atau berkonsultasi kepada ahli kecantikan terlebih dulu. Karena, masalah ini dapat mengakibatkan efek ke depannya bagi kesehatan bila tidak cocok. Adapun dampak buruk yang dapat mempengaruhi, diantaranya kesehatan akan mengalami mual, sakit kepala, muntah, dan nyeri berkepanjangan. Dampak yang kedua akan mengalami psikologis dimana bila mereka yang menjalani operasi plastik tidak sesuai yang diharapkan atau gagal, sehingga membuat mereka merasa kecewa. Lantas, dengan adanya gangguan psikologis biasanya membuat mereka tidak pede dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan hanya berada di dalam rumah atau memisahkan diri dari khalayak ramai. Dan dampak yang ketiga biaya operasi yang mahal, memang untuk melakukan operasi plastik diperlukan budget yang cukup menggiurkan, karena hal itu melibatkan pencangkokan kulit, yang dianggap sebagian orang berduit itu relatif dengan jalan instan untuk tampil lebih menarik. Padahal jika hanya ingin mempercantik diri, seseorang tidak harus mengambil jalan instan yang penuh dengan resiko besar, karena dapat merusak organ tubuh lantaran tidak bisa disembuhkan dengan obat.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Cantik atau Tampan Dengan Jalan Operasi, Pikirkanlah Kembali…. kepada teman atau kerabat Anda.

Cantik atau Tampan Dengan Jalan Operasi, Pikirkanlah Kembali…. | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Cantik atau Tampan Dengan Jalan Operasi, Pikirkanlah Kembali….

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

13 − 10 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR