Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Efek Buruk Rambut Sering Dikepang

Efek Buruk Rambut Sering Dikepang

Diposting pada 26 May 2015 oleh Summase S Pd

Efek Buruk Rambut Sering Dikepang – Di samping persoalan bentuk badan yang gendut, para wanita pun sering mengeluhkan masalah rambut yang rapuh dan gampang rontok. Di samping karena pengaruh gen, kerontokan rambut pun dikarenakan oleh kebiasaan yang tidak baik yang sering dilakukan terhadap rambut.

Berdasarkan penelitian, nyaris 50% perempuan yang ada di dunia ini mengalami kerontokan rambut, dengan jumlah kerontokan mencapai 50 hingga 100 helai rambut setiap harinya. Apabila hal tersebut terus menerus berlangsung, dan sobat tidak mengambil tindakan pencegahan, maka bisa jadi pada sebuah pagi sobat terbangun dengan kepala yang sebagiannya botak.

Salah satu alasan dari rambut yang rontok yaitu sering mengikat rambut setiap hari, atau membiarkan rambut terikat ketika tidur malam sampai bangun di pagi hari. Mengikat atau mengepang rambut memang lebih simple dan rapi, namun upayakan untuk tidak begitu sering melakukan hal tersebut. Sebab dapat menimbulkan ketegangan di bagian folikel rambut dan membuat rambut menjadi pecah-pecang dan juga kering.

Efek-rambut-sering-dikepang

Efek-rambut-sering-dikepang (Ilustrasi/pixabay)

Dalam persoalan tertentu, rutinitas mengikat rambut dapat menimbulkan rasa gatal dan membuat kulit kepala mengalami luka basah. Dari timbulnya rasa gatal itu, secara tidak disadari sobat akan lebih sering menggaruk-garuk kepala. Kebiasaan tersebut dapat memicu rambut yang gampang rapuh dan kerontokkan rambut juga kian meningkat tiap harinya.

Sebagaimana yang dilansir oleh Yahoo, dermatolog dari New York, Amerika Serikat, Doris Day, MD, mengungkapkan bahwa rambut rusak yang secara rutin diikat dapat menyebabkan persoalan alopecia, yakni keadaan folikel rambut yang semakin rapuh dengan permanen dan mengakibatkan rambut tidak dapat tumbuh lagi. Oleh karena itu, hindari mengikat rambut, khususnya ketika tidur malam.

Rekomendasi produk:

Demikianlah Efek Buruk Rambut Sering Dikepang, semoga bermanfaat. Jangan lupa berbelanja produk kecantikan Anda di Tokoina.com

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Efek Buruk Rambut Sering Dikepang kepada teman atau kerabat Anda.

Efek Buruk Rambut Sering Dikepang | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Efek Buruk Rambut Sering Dikepang

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × three =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
Rp 190.000
Ready Stock / BCB
SIDEBAR