Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Jika Anda Ingin Punya Banyak Teman, Berhentilah Memikirkan Diri Sendiri

Jika Anda Ingin Punya Banyak Teman, Berhentilah Memikirkan Diri Sendiri

Diposting pada 3 July 2016 oleh Summase S Pd

“Jika Anda ingin menarik simpati orang lain, maka Anda harus bersimpati pada mereka”, Jika Anda ingin berteman dengan orang lain, jadilah orang yang patut dijadikan sebagai teman. Tidak ada aturan tertulis mengenai hubungan persahabatan, tapi kita sama-sama tahu prinsip-prinsip persahabatan, dan apa saja yang bisa merusak jalinan persahabatan itu. Salah satunya ialah menyingkirkan egoisme Anda.

Setiap orang yang normal di dunia ini ingin hidup bahagia dan menjadi orang baik di mata orang lain. Jika Anda tampak tidak bahagia dan mau “memberi dan menerima”, maka Anda tidak akan menemukan sahabat terbaik dalam hidup Anda.

Ingin punya banyak teman

Ingin punya banyak teman (Ilustrasi/pixabay)

Berikut ini 3 cara berpikir orang lain – bukan diri Anda sendiri – yang dapat membantu Anda mengubah sudut pandang dalam mengembangkan hubungan persahabatan yang lebih BERMAKNA:

  1.  Memulai kembali mencari sahabat baru.

Sebagai langkah awal, ubahlah kebiasaan Anda yang dulu. Untuk menjalin sebuah ikatan persahabatan perlu suatu upaya yang tidak sekadar orang-orang lakukan. Buanglah jauh-jauh kebiasaan memikirkan diri sendiri

2. Anda dapat mempererat hubungan persahabatan dengan teman-teman Anda.

Setiap orang menyukai jika kita bersikap sopan dan baik padanya. Menghargai orang lain juga merupakan salah satu bentuk perhatian pada mereka. Perlakukanlah orang lain seperti halnya Anda ingin diperlakukan.

3. Anda bisa mendapatkan manfaat dari kesehatan mental dan fisik yang lebih baik.

Penelitian menunjukkan bahwa berbuat baik tidak hanya menjadi cara yang bagus untuk menumbuhkan hubungan, tapi baik juga untuk kesehatan fisik dan mental Anda sendiri. Kasih sayang dan kebaikan telah dikaitkan dengan kesehatan fisik yang lebih baik dan umur panjang.

Memikirkan tentang orang lain juga baik untuk kesehatan mental kita, karena ketika kita bahagia ketika kita berbuat baik, dan kita akan merasa ramah ketika kita bahagia.

Mengadopsi pola pikir yang penuh kasih dan peduli pada orang lain dapat memberikan dampak positif pada orang-orang di sekitar Anda, memperbaiki kualitas hubungan Anda dengan orang lain, dan yang paling penting, baik untuk kesehatan fisik dan emosional Anda.

Memikirkan orang lain bukan hanya menjadi strategi untuk memenangkan hati orang lain, tetapi juga menjadi strategi untuk mempertahankan hubungan dengan orang lain. Dengan berbuat baik dengan orang-orang di sekitar kita, akan membentuk suatu hubungan sosial yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Jika Anda Ingin Punya Banyak Teman, Berhentilah Memikirkan Diri Sendiri kepada teman atau kerabat Anda.

Jika Anda Ingin Punya Banyak Teman, Berhentilah Memikirkan Diri Sendiri | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Jika Anda Ingin Punya Banyak Teman, Berhentilah Memikirkan Diri Sendiri

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eleven + 4 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
Rp 150.000
Ready Stock / KPSLIMFIT
SIDEBAR