Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Penggunaan Masker Putih Telur Untuk Semua Jenis Kulit dan Kombinasinya

Penggunaan Masker Putih Telur Untuk Semua Jenis Kulit dan Kombinasinya

Diposting pada 17 April 2018 oleh Summase S Pd

Saat ini, sudah banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik kulit wajah, baik yang berasal dari bahan alami, maupun yang berasal dari bahan kimia. Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk mempercantik wajah yaitu dengan menggunakan masker putih telur, caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menyisihkan bagian putih telurnya saja, namun cara penggunaannya tidak hanya sekadar dengan mengoleskan saja bagian putih telur ke wajah Anda, namun Anda juga harus menambahkan beberapa bahan lainnya sehingga sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda. Lalu bagaimana cara memaksimalkan manfaat putih telur dengan mencampur bahan lain sehingga baik untuk wajah Anda?, berikut cara–caranya:

Masker Putih Telur untuk Kulit Normal

Meskipun Anda memiliki kulit yang normal, itu tidak berarti Anda tidak perlu melakukan perawatan. Masker Putih Telur untuk kulit normal bisa dibuat dengan menggunakan putih telur dari ayam kampung dan campuran madu. tambahkan madu ke putih telur yang sudah disisihkan dari kuning telur, dan oleskan secara menyeluruh ke bagian wajah dan leher, lalu diamkan hingga masker menjadi lebih kering dan kaku di wajah, lalu basuh dengan air hangat dan basuh lagi menggunakan air dingin. Kombinasi ini dapat mencerahkan, menghaluskan, dan menyegarkan kulit wajah.

Masker Putih Telur Untuk Kulit Kering

Masker Putih Telur

Masker Putih Telur

Mungkin orang–orang yang memiliki kulit kering akan sering membeli pelembab wajah agar kulitnya terus lembab. Memang ini cara yang baik untuk merawat kulit wajah yang kering, namun Anda bisa coba untuk memanfaatkan alpukat dan putih telur untuk memaksimalkan perawatan. Kurangnya kadar minyak pada kulitlah yang menyebabkan kulit menjadi kering, dan beberapa kandungan pada alpukat dapat membantu melembabkan wajah Anda, seperti lemak asam amino, antioksidan, dan minyak esensia,l sehingga kelembaban wajah dapat terjaga dengan baik.

Masker Putih Telur Untuk Kulit Berminyak

Bagi Anda yang memiliki kulit yang berminyak, mungkin akan terganggu dengan minyak berlebih pada kulit Anda, karena Anda harus memilih dengan cermat kosmetik yang akan Anda gunakan. Sangat sulit untuk menggunakan kosmetik dalam keadaan wajah seperti ini, karena kosmetik akan cepat luntur. Gunakan dan kombinasikan Masker Putih Telur dengan perasan jeruk lemon, Lemon memiliki Vitamin C, Magnesium dan Sebum yang dapat menyerap kadar minyak berlebih.

Masker Putih Telur Untuk Jerawat

Bahan alami ini sangat membantu Anda untuk menuntaskan masalah jerawat yang sangat mengganggu. Biasanya jerawat terjadi dikarenakan oleh kadar minyak berlebih atau sel kulit mati yang menyumbat pori–pori.

Cara menggunakan masker putih telur untuk jerawat ialah: Kombinasikan putih telur dengan menggunakan mentimun. Mentimun memiliki astringen yang berperan sebagai anti bakteri yang mampu membasmi jerawat.

data-ad-format="link">

Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah Berkomedo

Selain dengan jerawat, komedo juga sangat mengganggu penampilan Anda, dan terkadang penggunaan produk–produk pore pack yang tersedia di pasaran kurang mampu untuk mengangkat komedo pada wajah, baik itu komedo hitam ataupun komedo putih. Putih Telur Bisa Menjadi alternatif untuk mengangkat komedo, caranya cukup mudah, gunakan putih telur dan kocok hingga berbusa, lalu oleskan di bagian wajah yang berkomedo, lalu letakkan tisu kering di bagian wajah yang sudah diolesi putih telur, tunggu hingga kering dan komedo akan terangkat. Cara alternatif ini sangat ampuh dalam mengangkat komedo di wajah. Baca juga Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Sederhana dan PRODUK TERBAIK.

Masker Putih Telur Terbaik

  1. Masker Vienna Clarifying Egg 50ml (Harga Rp. 35.000)
    Masker Vienna Clarifying Egg

    Masker Vienna Clarifying Egg

     

  2. Skin food egg white mask 125g (harga Rp. 170.000)
    Skin food egg white mask

    Skin food egg white mask

     

  3. Hanasui white egg 85gr (harga Rp. 30.000,)

    Hanasui White Egg

    Hanasui White Egg

  4. Mistine white egg 85gr (Harga Rp. 40.000,)
    Mistine White Egg Mask

    Mistine White Egg Mask

     

  5. Holika Holika Smooth Egg Peeling Gel 140ml (Harga Rp 300.000,-)
    Holika Holika Smooth Egg Peeling Gel

    Holika Holika Smooth Egg Peeling Gel

     

  6. Bioaqua Egg Face Mask (Harga Rp. 20.000,-)

    Bioaqua Egg Face Mask

    Bioaqua Egg Face Mask

Putih telur memiliki Vitamin E yang mampu mengencangkan kulit sehingga kulit wajah Anda akan terus terjaga dengan menggunakannya sebagai Masker Putih Telur, Terima Kasih.

Bagikan informasi tentang Penggunaan Masker Putih Telur Untuk Semua Jenis Kulit dan Kombinasinya kepada teman atau kerabat Anda.

Penggunaan Masker Putih Telur Untuk Semua Jenis Kulit dan Kombinasinya | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Penggunaan Masker Putih Telur Untuk Semua Jenis Kulit dan Kombinasinya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × four =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 120.000
Ready Stock / SBW
Rp 140.000
Ready Stock / GINSOMIN
SIDEBAR