Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 4 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami

4 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami

Diposting pada 22 August 2016 oleh Summase S Pd

Sudah tahukah Anda tentang bagaimanakah cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami? Karena munculnya benjolan kecil yang satu ini biasanya seringkali meninggalkan noda hitam, bahkan bisa sampai menimbulkan bopeng atau lubang di wajah. Kemunculan bopeng ini sebagai akibat dari jerawat batu yang tentu saja akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat tidak sempurna. Meskipun sebenarnya ada banyak cara yang bisa menghilangkan bopeng dengan mudah, namun tidak semuanya itu murah.
Salah satunya ialah menggunakan laser wajah. Memang benar cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Namun sayangnya cara ini membutuhkan biaya yang mahal, dan prosesnya tidak bisa langsung teratasi dengan sekali proses. Anda harus melakukannya secara berulang kali. Karena itulah di bawah ini akan kami bagikan seputar bagaimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami sehingga penampilan Anda akan menjadi semakin sempurna seperti sedia kala, antara lain:

Memanfaatkan jeruk nipis dan madu

Cukup campurkan 1 sendok makan bersama dengan air jeruk nipis ke dalam mangkuk sambil diaduk–aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, tinggal oleskan di bagian bopeng dan didiamkan selama 20 menit hingga meresap. Lalu, basuh dengan air dingin. Lakukan sebanyak 3 kali seminggu di pagi hari, maka masalah bopeng akan hilang.

Memanfaatkan masker nanas

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami dan cepat

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami dan cepat (Ilustrasi/pixabay)

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang satu ini cukup simple. Karena Anda hanya perlu memarut buah nanas yang sudah dicuci hingga bersih, kemudian haluskan sambil dioleskan ke bagian wajah yang ada bopengnya. Setelah itu, diamkan hingga 20 menit, dan bersihkan menggunakan air dingin. Dengan melakukannya secara rutin akan membuat masalah bopeng akan teratasi.

Manfaatkan mentimun segar dan tomat buah untuk masker

Cara yang satu ini bisa Anda lakukan dengan menghaluskan kedua bahan tersebut hingga lembut, lalu campurkan dan oles di bagian wajah yang ada bopengnya. Diamkan hingga 20 menit dan bilas menggunakan air yang dingin. Lakukan selama 3 kali seminggu, niscaya bopeng akan hilang.

 

Manfaatkan daun sirih

Sebagai tanaman herbal yang baik, daun sirih ini ternyata tidak sekedar bisa membuat kesehatan semakin terjaga. Namun sirih juga baik untuk mengatasi noda bekas jerawat dan bopeng. Caranya cukup haluskan 10 lembar daun sirih muda hingga lembut, lalu oles di bagian bopeng hingga mengering. Lakukan 3 kali dalam satu minggu, dan lihat hasilnya.

Jadi seperti itulah cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang bisa Anda coba lakukan. Dengan memahami cara di atas, kini bukannya tidak mungkin lagi bila wajah Anda akan menjadi lebih bersih, sehat, bebas bopeng, dan semakin terawat.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 4 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

4 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 4 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 − thirteen =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 120.000
Ready Stock / YBL
Rp 75.000
Ready Stock / CNISC
Rp 60.000
Ready Stock / COFFNUS
SIDEBAR