Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit

6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit

Diposting pada 6 November 2014 oleh Summase S Pd

6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit – Selulit merupakan keadaan di mana kulit mengalami guratan-guratan yang tentu tak indah dipandang. Selulit biasanya banyak dijumpai di bagian tubuh wanita, seperti bagian bokong, perut, dan betis, yang dianggap bisa mengurangi kecantikan.

Selulit terdiri dari kumpulan lemak yang mengembangkan dan mendorong jaringan ikat kulit, sehingga kulit terlihat seperti lapisan parut. Selain mengobati dari luar, selulit juga bisa hilang dengan pengobatan dari dalam, salah satunya adalah mengonsumsi makanan-makanan berikut ini, seperti dilansir magforwomen:

6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit

  1. Air putih
    Air memang bukanlah kategori makanan, tetapi karena itu merupakan bagian pentung di hidup kita. Air bisa membuat kulit terhidrasi dengan baik, dan juga membuang racun. Tentu saja dengan minum banyak air, penampakkan selulit kita bisa berkurang.
  2. Asam lemak omega 3 dan 6
    Asam lemak, terutama omega 3 dan 6 yang ditemukan pada ikan-ikanan disebut bisa mengurangi penampilan selulit. Kandungan ini juga bisa meningkatkan kesehatan pembuluh darah.
  3. Lemak tak jenuh
    Lemak tak jenuh bisa ditemukan di kacang-kacangan dan alpukat. minyak sayur dan zaitun juga memiliki lemak tak jenuh di dalamnya. Ikan-ikanan juga sumber penting lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh diketahui bisa mengurangi pembentukan selulit.
  4. Protein
    Manfaat makan makanan dengan kandungan protein adalah kandungan rendah lemak di dalamnya. Ketika ototmu terbentuk, maka kecil kesempatan bagi selulit untuk terbentuk.
  5. Diet tinggi serat
    Diet tinggi serat terdiri dari biji-bijian dan sayuran. Diet kaya serat juga seperti protein memiliki sangat sedikit lemak. Hal ini juga membantu dalam pencernaan dan membantu melawan pembentukan lemak. Ketika tidak ada lemak yang terkumpul, maka selulitmu juga tidak akan terbentuk.
  6. Buah-buahan
    Buah-buahan adalah pilihan yang bagus ketika kamu mencoba untuk menyingkirkan selulit. Buah dikemas dengan nutrisi dan air. Juga buah-buahan seperti pisang dan pepaya yang tinggi kalium bisa membantu melawan selulit. Buah berry juga bagus karena kandungan anti oksidannya. (Dreamersradio.com)
Makanan untuk mengatasi selulit

Makanan untuk mengatasi selulit (Ilustrasi/pixabay)

Demikianlah 6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit, semoga bermanfaat. Selain 6 jenis makanan di atas, Tokoina.com juga punya produk yang dapat Anda konsumsi:

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit kepada teman atau kerabat Anda.

6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 6 Asupan gizi untuk mengatasi selulit

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

20 − 18 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 50%
Rp 250.000 Rp 500.000
Ready Stock / SPROVIT
SIDEBAR