Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Cara memakai lipstik sesuai warna kulit dan bentuk bibir

Cara memakai lipstik sesuai warna kulit dan bentuk bibir

Diposting pada 20 November 2016 oleh Summase S Pd

Bibir merupakan aset kecantikan wajah yang harus dijaga, dan lipstik merupakan salah satu alat untuk menjaga keindahan bibir kita. Namun seiring banyaknya jenis lipstik, penting sekali untuk memilih lipstik dengan benar.

Ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum kita membeli lipstik, sering sekali  kita menyesali lipstik yang kita beli ternyata tidak cocok saat kita pakai.

Bentuk bibir dan warna lipstik yang cocok

Bentuk bibir dan warna lipstik yang cocok (Ilustrasi/pixabay)

Warna kulit dan bentuk bibir sangat berpengaruh pada penentuan jenis dan warna lipstik, di zaman sekarang, beragam teknik untuk memberi tampilan baru pada bibir anda, seperti memberi garis bibir atau bahkan mengombinasikan beberap warna di bibir anda, sebelum itu, tentu anda harus memilih warna yang akan dipakai.

Berikut cara memilih warna lipstik yang cocok sesuai warna kulit tubuh anda.

  1. Kulit coklat muda

Ada dua rona warna kulit yang perlu anda perhatikan, rona warna kulit hangat atau dingin, cobalah beberapa warna seperti mawar lembayung, perunggu, dan tembaga ini merupakan warna yang tepat.

  1. Kulit putih

Kulit putih sebenarnya cocok untuk memakai semua warna lipstik, anda hanya perlu memilih warna sesuai dengan favorit anda, tapi warna merah muda akan membuat anda terlihat lebih girly.

  1. Kulit gelap

Mempunyai kulit yang gelap akan membuat anda cocok mengaplikasikan beberapa warna seperti coklat, ungu, atau karamel agar membuat kulit anda terlihat cerah.

Memang untuk para pecinta make up, banyak sekali teknik make up yang bisa merubah penampilan anda, contohnya pada pembahasan tentang lipstik yang bisa merubah penampilan. Memiliki bentuk bibir tipis namun ingin membuatnya terlihat lebih tebal ataupun sebaliknya.

Berikut beberapa teknik untuk membuat bibir anda terlihat lebih indah:

  1. Bibir tebal dan bulat

Bagi anda pemilik bibir yang tebal dan bulat, memilih jenis lipstik yang matte sangat dianjurkan,  jangan lupa untuk mengunakan pencil bibir. Menggunakan lipstik matte dengan pencil bibir akan membuat bibir anda lebih tipis.

  1. Bibir tipis dan mungil

Bibir mungil dan kecil garisnya, karena bibirnya kecil dan tidak lebar, sehingga pemilik bibir ini akan lebih cocok mengunakan lipstik yang glossy dengan warna-warna yang cerah. Bibir yang tipis dan mungil memudahkan anda memilih warna lipstik karena cenderung cocok dengan semua warna, anda hanya perlu menyesuaikan dengan warna kulit tubuh.

Demikianlah Bentuk bibir dan warna lipstik yang cocok, semoga bermanfaat.

Baca juga:

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Cara memakai lipstik sesuai warna kulit dan bentuk bibir kepada teman atau kerabat Anda.

Cara memakai lipstik sesuai warna kulit dan bentuk bibir | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Cara memakai lipstik sesuai warna kulit dan bentuk bibir

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × four =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 140.000
Ready Stock / GINSOMIN
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / BEBASBAYAR
Rp 160.000
Ready Stock / ALERTEN
SIDEBAR