Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Ini Dia Teknik Make Up Jamsu Ala Korea Yang Patut Dicoba

Ini Dia Teknik Make Up Jamsu Ala Korea Yang Patut Dicoba

Diposting pada 11 February 2017 oleh Summase S Pd

Anda wanita dengan kesibukan tingkat tinggi, yang hanya punya waktu terbatas untuk berdandan? Atau Anda wanita yang ingin punya wajah sempurna cantik usai berdandan dan tahan lama, sekarang ada satu teknik make up baru yang sepertinya wajib dicoba, yaitu teknik make up jamsu ala korea. Hmm.. apa bedanya dengan teknik make up  lainnya? Yuk intip informasinya berikut ini.

Kalau diartikan, Jamsu sendiri artinya sama dengan perendaman, teknik ini sendiri sudah beberapa waktu terakhir digunakan para wanita Korea untuk tampil maksimal dengan wajah putih mulusnya. Di Indonesia sendiri, sejumlah selebriti dunia maya sudah gencar mengampanyekan penggunaan teknik Jamsu, karena jika dilihat dari waktu yang dibutuhkan dan hasilnya, benar-benar memuaskan, mau tahu bagaimana penerapan teknik Make Up Jamsu ini?

Make Up Sempurna Dengan Langkah “Jamsu”

teknik make up jamsu ala Korea

teknik make up jamsu ala Korea (Ilustrasi/pixabay)

Untuk penerapan teknik make up jamsu ala Korea ini, bahan utama yang dibutuhkan ialah foundation, baskom berisi air dingin, dan handuk kering. Dimulai dengan memakai foundation ke seluruh bagian wajah Anda. Lanjutkan dengan memberi pulasan bedak bayi atau finishing powder secara merata, bisa dengan tangan atau menggunakan kuas hingga merata sesuai warna putih yang diinginkan. Selanjutnya, benamkan wajah Anda ke dalam air dingin di dalam baskon sekitar 20 hingga 30 detik. Lalu apa lagi?

Tenang, selanjutnya Anda tinggal menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk kering hingga air yang menempel hilang, ingat! jangan menggosok muka dengan handuk, cukup ditepuk-tepuk saja. Setelah itu, mulailah menggunakan make up yang biasa Anda pakai, baik untuk riasan mata dan bibir. Dan Jadi deh riasan Jamsu yang bakal membuat Anda sempurna seharian beraktivitas tanpa keluhan make up luntur.

Kenapa harus dibenamkan dalam air dingin? Jawabannya sederhana, air dingin akan membantu bedak Anda untuk menempel di wajah lebih kuat karena molekul air dingin membuat pori-pori tertutup dan wajah lebih kencang, tak hanya itu, minyak di wajah juga akan terminimalisir saat perendaman terjadi, sehingga buat Anda yang wajahnya berminyak, tak perlu takut harus make up  berulang kali dalam satu hari setelah pakai teknik make up jamsu ala Korea yang sangat teruji hasilnya ini. sudah hilang penasarannya? Saatnya mencoba yuk!

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Ini Dia Teknik Make Up Jamsu Ala Korea Yang Patut Dicoba kepada teman atau kerabat Anda.

Ini Dia Teknik Make Up Jamsu Ala Korea Yang Patut Dicoba | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Ini Dia Teknik Make Up Jamsu Ala Korea Yang Patut Dicoba

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

four × one =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 396.000
Ready Stock / MBIYANG
Rp 120.000
Ready Stock / HBLEIVY
Best Seller
Rp 220.000
Ready Stock / MGCT
SIDEBAR