Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Intip Padu Padan Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis Yuk!

Intip Padu Padan Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis Yuk!

Diposting pada 2 March 2017 oleh Summase S Pd

Siapa bilang berhijab membuat penampilan menjadi terbatas? Saat ini, sudah banyak fashion yang diperuntukkan bagi muslimah yang bisa membuatnya tetap terlihat cantik. Salah satunya ialah fashion Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis yang bisa jadi panduan bagi Anda wanita muslimah modern yang berkarir dan selalu ingin tampil maksimal. Penasaran?

Pada dasarnya fashion kerja tak jauh berbeda dengan fashion lainnya, hanya saja kebanyakan memaksimalkan pakaian yang formal. Seperti blazer, kemeja, celana berbahan dasar katun, hingga aksesoris pendukungnya. Namun dengan banyaknya pilihan pakaian saat ini, maka perpaduan yang bisa dilakukan untuk busana kerja menjadi lebih fleksibel dan ekspresif.

Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis Ini Wajib Kamu Coba!

Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis

Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis (Sumber Gambar: www.modelbajuterbaruku.com)

  • Padu Padan Rompi Atau Cardigans

Kalau dulu rompi identik dengan outter busana yang bentuknya ngepas di badan, namun sekarang sejak busana muslimah jadi tren, banyak model rompi yang didesain oleh para pemerhati fashion muslim, mulai dari rompi panjang dengan berbagai desain. Anda bisa memadukannya dengan kemeja atau blouse berkerah, tunik juga sepertinya bisa jadi paduan sempurna rompi ini. Begitu juga dengan cardigans, yang desainnya juga sangat bervariasi, sehingga Anda bisa menjadikannya outter pakaian kerja yang maksimal. Pastikan, warna rompi dan kemeja atau pakaian utama Anda senada, sehingga terkesan elegan.

  • Padu Padan Blazer

Yang namanya blazer memang identik dengan formalitas kerja. Untuk muslimah agar terlihat formal dan maksimal, bisa memadukan gamis polos dengan blazer warna senada, atau menjadikan blazer sebagai pakaian luar dari tunik kesayangan, yang kemudian bisa dipadukan dengan jeans pensil, atau celana kerja berbahan katun. Jangan lupa aksesoris sepatu high heels atau wedges bisa menjadi penyempurna penampilan.

  • Padu Padan Kemeja

Kemeja longgar bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis saat ini. Padukan dengan celana joger, kulot, atau celana pensil, disempurnakan dengan rompi dan aksesoris kalung senada dengan warna kemeja, akan membuat fenimisme dan eksotisme berbaur menjadi satu namun tetap dengan kesan formal. Jangan lupa hijab warna senada dengan rompi, atau kemeja, agar terlihat matching.

  • Padu Padan Celana

Soal celana, pastinya harus disesuaikan dengan atasan, sehingga tubuh wanita muslimah tetap terlihat proporsional. Sebagai contoh menggunakan kulot dengan atasan tunik, akan sangat mempesona. Atau memadukan blouse berkrah dengan celana kerja berbahan katun yang lembut, selain indah dipandang, juga akan nyaman saat digunakan, apalagi bagi wanita dengan mobilitas kerja tingkat tinggi.

Apa Aksesori Penting Untuk Memaksimalkan Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis?

Dalam hal berbusana, fashion wanita tak bisa dipisahkan dengan aksesori pemanis penampilan, begitu juga pada wanita muslimah. Tetap ada aksesoris penting yang harus dimiliki dan dipakai agar penampilan terlihat maksimal, salah satunya ialah ketika berangkat bekerja. Beberapa aksesoris yang tak boleh ketinggalan ialah kalung, yang wajib dipakai seandainya wanita memakai atasan polos, sehingga terlihat tetap energik, lalu aksesoris berupa tas yang disesuaikan dengan fashion. Jika mengenakan gamis, sebaiknya memilih clutch bag yang memberi kesan mungil namun elegan, berbeda jika wanita muslimah mengenakan pakaian berupa celana panjang dipadu atasan kemeja atau cardigans, bisa memilih jenis tote bag atau sling bag.

Tak hanya itu, gelang dan cincin juga menjadi aksesoris yang akan membuat penampilan lebih elegan dan catchy. Jika memilih busana gamis, bisa memilih gelang dengan ukuran kecil, baik itu gelang emas, atau perak, atau gelang yang terbuat dari rajutan. Sedangkan jika mengenakan kemeja, bisa memakai gelang eksotis yang tebal dan penuh dengan motif. Sedangkan sepatu yang juga wajib disesuaikan dengan jenis pakaian yang dipilih, baik warna maupun jenisnya agar tetap terlihat fabulous.

Semoga informasi di atas membantu Anda para wanita muslimah untuk dapat memilih fashion Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis yang selalu up to date dan meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan selama bekerja. Karena selain mencerminkan kepribadian, pakaian sangat penting untuk memaksimalkan kualitas seseorang dimanapun dia berada. Apakah Anda setuju?

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Intip Padu Padan Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis Yuk! kepada teman atau kerabat Anda.

Intip Padu Padan Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis Yuk! | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Intip Padu Padan Pakaian Kerja Wanita Berhijab Modis Yuk!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

four × five =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR