Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Mau Pakai Jasa Penjahit Online, Perhatikan Ini Dulu!

Mau Pakai Jasa Penjahit Online, Perhatikan Ini Dulu!

Diposting pada 8 February 2017 oleh Summase S Pd

Bagaimana jika Anda sedang ingin memiliki pakaian yang benar-benar sesuai angan-angan, mulai dari model, bahan, hingga harga? Tentunya yang terpikir ialah penjahit. Sayangnya, butuh waktu dan kesabaran untuk menemukan penjahit yang cocok, mungkin tak ada salahnya untuk mencoba. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan jasa penjahit online yang saat ini sudah mulai menjamur, akibat tingginya kebutuhan masyarakat akan produk fashion yang sempurna. Tapi, ada trik penting yang harus diterapkan terlebih dahulu sebelum memilih jasa tersebut. Penasaran?

Kalau dibandingkan dengan penjahit manual yang bisa ditemukan dimana saja, kekhawatiran akan lebih tinggi saat ingin mencoba menggunakan jasa penjahit melalui media online. Karena Anda hanya bisa melihat hasil karyanya melalui website. Nah, sebelum rugi dan salah pilih, yuk simak informasi berikut ini.

4 Alasan Ini Wajib Terpenuhi Sebelum Pilih Jasa Penjahit Online

Jasa Penjahit Online

Jasa Penjahit Online (Ilustrasi/pixabay)

Alasan pertama yang harus Anda perhatikan sebelum memilih sebuah situs jasa penjahit online ialah memastikan bahwa situs tersebut benar-benar nyata, caranya tentu dengan browsing di situs-situs jasa tersebut, dan dengan teliti melihat gerak-gerik situs, apakah selalu online, kapan terakhir menerima pesanan, hingga testimoni dari para pelanggannya. Kemudian dilanjutkan dengan alasan kuat bahwa situs itu bisa dihubungi, Anda bisa mencoba menghubungi nomor telepon atau media sosial yang tertera pada situs, lalu dilanjutkan dengan menanyakan perihal jasa yang ada, dan semua yang ingin Anda tanyakan seputar memesan pakaian pada situs tersebut.

Alasan ketiga yang juga harus Anda pertimbangkan ialah hasil karya dari situs tersebut, apakah bagus sesuai keinginan atau tidak. Jadi Anda bisa mencoba menggunakan jasa mereka untuk sebuah baju uji coba, jika hasilnya memuaskan, maka tentu Anda bisa melakukan pemesanan selanjutnya dalam jumlah lebih banyak. Dan alasan terakhir untuk memilih sebuah situs penjahit ialah Anda bisa bebas mengembangkan kreativitas terkait model dan semua seluk beluk pakaian yang ingin di pesan, sehingga hasilnya akan sangat memuaskan, jika pihak penjahit online banyak menolak permintaan, maka Anda harus berfikir ulang untuk menggunakan jasa mereka.

Bagus Mana, Jasa Penjahit Online Atau Jasa Penjahit Biasa?

Kalau mau membandingkan perihal jasa penjahit online dan jasa penjahit biasa, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau soal pilihan, akan lebih banyak pilihan penjahit biasa, karena Anda bisa mendatanginya satu persatu, dan saat ini, jasa penjahit biasa masih sangat banyak tersebar dimana-mana, sedangkan yang online lebih terbatas jumlahnya. Kalau soal efisiensi, lebih baik via online, karena Anda cukup duduk manis di depan komputer atau layar ponsel kesayangan, sambil mencari penjahit di internet, sementara penjahit biasa tentunya harus didatangi terlebih dahulu.

Sebenarnya, jika melihat perkembangan dunia fashion, jasa penjahit online memang sangat diterima di tengah masyarakat, apalagi kalau yang sudah punya nama, dan pernah menyelesaikan pesanan orang ternama. Meski begitu, tetap saja sebagai calon konsumen, Anda harus benar-benar jeli memilih, karena produk yang Anda pesan nantinya akan digunakan dan merupakan representasi dari diri Anda sendiri. Mau coba jasa itu sekarang?

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Mau Pakai Jasa Penjahit Online, Perhatikan Ini Dulu! kepada teman atau kerabat Anda.

Mau Pakai Jasa Penjahit Online, Perhatikan Ini Dulu! | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Mau Pakai Jasa Penjahit Online, Perhatikan Ini Dulu!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × five =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR