Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya

Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya

Diposting pada 17 November 2016 oleh Summase S Pd

Di awal penuaan, kulit kendur akan jadi masalah terbesar, bukan hanya di usia tua, kulit kendur juga sering dialami pada usia muda. Kulit kendur terjadi akibat hilangnya kandungan kolagen dan elastin pada kulit.

Kulit yang kendur pada awalnya akan ditandai dengan  munculnya garis-garis halus dan kerutan. Elastisitas kulit yang hilang merupakan penyebab kulit kendur, namun beberapa faktor yang menyebabkan kulit kendur antara lain:

Penurunan berat badan secara drastis: ketika seseorang yang bertubuh gemuk atau obesitas, lalu melakukan diet berlebih tanpa olahraga dan memperhatikan asupan gizi, akan mengalami kulit kendur.

Sinar uv: bagi anda yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari, akan lebih cepat mengalami kekenduran kulit, hal ini dikarenakan kandungan kolagen dan elastin pada kulit cepat menurun, jika terlalu sering terpapar sinar matahari.

Berfikir terlalu keras: berfikir terlalu keras akan membuat anda mengalami stres, dan stres akan mengganggu kesehatan anda termasuk kesehatan kulit anda.

Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya

Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya (Ilustrasi/pixabay)

Kulit kendur memang menjadi masalah rumit bagi semua orang terutama wanita, membuat turunnya kepercayaan diri pada penampilan. Kini telah banyak produk perawatan kosmetik untuk mengatasi kulit kendur, namun bahan-bahan alami merupakan pilihan terbaik untuk perawatan tanpa risiko apapun. Berikut masker alami untuk anda yang bermasalah dengan kulit kendur:

Masker wajah alami

Menjadikan kulit lebih kencang bukan perkara mudah, namun dengan perawatan rutin anda akan mendapatkan hasil yang optimal. Masker alami berikut bisa jadi referensi anda untuk mengatasi kulit kendur, pemakaian rutin akan mendapatkan hasil optimal.

Putih telur dan lemon

Cara alami ini cukup mudah untuk anda, karena bahannya yang sangat familiar, mudah untuk anda dapatkan.

Pertama, ambil putih telur, lalu campurkan dengan air perasan jeruk lemon, kemudian kocok kedua bahan yang telah dicampurkan. Aplikasikan pada wajah anda selama 30 menit, bilas hingga bersih, masker ini pun juga dapat mengecilkan pori-pori anda.

Madu dan kayu cendana

Pakailah madu murni untuk masker yang akan anda buat. Campurkan madu murni dengan bubuk kayu cendana, diamkan selama 30 menit, kemudian basuh sampai bersih. Lakukan cara ini setiap malam agar mendapatkan hasil yang optimal.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya kepada teman atau kerabat Anda.

Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Penyebab Kulit Kendur dan cara Mengencangkannya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

one × 1 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 145.000
Ready Stock / MARTONG
SIDEBAR