Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Untuk Mendapatkan Rambut Yang Lebih Panjang

Tips Untuk Mendapatkan Rambut Yang Lebih Panjang

Diposting pada 19 July 2014 oleh Summase S Pd

Wanita yang cantik identik dengan rambut panjang. Banyak wanita yang menginginkan rambutnya tumbuh panjang. Namun, untuk memanjangkan rambut dibutuhkan tekad yang kuat dan kesabaran. Banyak yang menginginkan rambut panjang lalu menggunakan produk yang asal-asalan saja padahal, menggunakan produk sembarangan dapat menyebabkan kerusakan pada rambut. Jika anda menginginkan rambut yang panjang, ikutilah tips di bawah ini :

  1. Lakukan pemotongan rambut secara berkala

Mungkin melakukan pemotongan rambut merupakan hal yang bertolak belakang namun, memotong rambut walaupun hanya beberapa centimeter saja dapat membuat rambut anda tumbuh lebih cepat.

  1. Konsultasi ke dokter

Jika rambut anda memiliki pertumbuhan yang lambat, cobalah berkonsultasi ke dokter karena, pertumbuhan rambut yang lambat juga bisa disebabkan karena beberapa faktor. Salah satunya adalah faktor genetik atau keluarga.

Faktor lainnya yang menyebabkan lambatnya pertumbuhan rambut adalah pemakaian obat-obatan. Konsultasikanlah resep obat anda.

  1. Konsumsi buah dan sayuran

Perbanyaklah konsumsi buah dan sayuran. Vitamin yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan kesehatan rambut.

  1. Perhatikan kandungan produk rambut anda

Jangan lupa cek kandungan zat kimia dalam produk rambut anda karena salah memilih produk perawatan rambut justru akan membuat rambut menjadi kering akibat kurang cocok dengan rambut anda.

  1. Hindari menggunakan hair ektension
Tips mendapatkan rambut panjang

Tips mendapatkan rambut panjang (Ilustrasi/pixabay)

Mungkin banyak wanita yang tidak sabar menunggu pertumbuhan rambutnya hingga akhirnya memilih untuk melakukan hair ekstension. Hair ekstension memang dapat membuat anda terlihat cantik namun, sebaiknya hindari hal ini karena hair ekstension justru dapat memperlambat pertumbuhan rambut.

  1. Kucir kuda terlalu sering

Hindari mengucir kuda terlalu sering karena rambut yang dikucir apalagi dikucir ekstra ketat justru dapat menghambat pasokan nutrisi menuju rambut. Selain itu folikel rambut juga akan mendapat tekanan.

  1. Gunakan Scrub

Gunakan scrub untuk memicu pertumbuhan rambut. Pastikan anda menggunakan scrub alami. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

  1. Konsumsi Melia Biyang

Mengonsumsi melia biyang secara teratur selama 6 bulan berturut-turut dapat membantu Anda untuk mendapatkan rambut lebih panjang.

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan rambut yang lebih panjang. Rambut merupakan mahkota setiap wanita sehingga harus dirawat dengan sungguh-sungguh dan telaten.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Tips Untuk Mendapatkan Rambut Yang Lebih Panjang kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Untuk Mendapatkan Rambut Yang Lebih Panjang | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Tips Untuk Mendapatkan Rambut Yang Lebih Panjang

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

fourteen + nineteen =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR