Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Wah! Ternyata Ini Penyebab Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat

Wah! Ternyata Ini Penyebab Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat

Diposting pada 12 February 2017 oleh Summase S Pd

Memakai celana ketat memang sangat identik dengan wanita, hampir di semua tempat bisa terlihat wanita yang mengenakannya dipadu dengan berbagai jenis atasan, padahal jika dipikir-pikir banyak jenis celana lain yang bisa dan tetap modis dipakai. Mau tahu kenapa Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat? Dan bagaimana sih sebenarnya rasanya mengenakan celana tersebut?

Celana memang merupakan salah satu jenis pakaian yang disukai wanita selain rok dan long dress, apalagi celana jeans, yang saat ini semakin banyak pilihan model dan bentuknya. Tapi memang dari survei yang dilakukan secara sukarela oleh sejumlah lembaga pemerhati fashion, celana jeans ketat merupakan yang paling banyak digunakan.

4 Alasan Teratas Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat

Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat

Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat (Ilustrasi/pixabay)

Beberapa alasan yang dikemukakan wanita pecinta celana ketat diantaranya ialah karena nyaman dipakai, membuat lebih percaya diri, up to date, lebih ramping. Kenapa demikian?

  • Nyaman

Pernyataan nyaman ini diungkapkan karena dengan menggunakan celana ketat, wanita merasa lebih bisa melakukan aktivitas tanpa gangguan apapun. Beda dengan saat mengenakan rok, atau celana jenis lain yang terbilang ribet. Mau lari, melompat, atau apapun bisa dengan leluasa dilakukan, karena celana tersebut pas di badan seolah merupakan bagian dari tubuh wanita yang tak terpisahkan.

  • Percaya diri

Tak ada wanita yang merasa minder memakai celana ketat, sebab menurut sebagian besar wanita, menggunakan celana ketat membuat percaya diri lebih tinggi, apalagi jika dipadukan dengan baju kesayangan, tentunya akan membuat penampilan terlihat sempurna. Ditambah pula celana ketat banyak pilihan warna dan bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wanita.

  • Up to date

Dari masa ke masa, celana ketat tak pernah ada matinya, setidaknya hal itu diungkapkan banyak pengamat fashion dan desainer. Yang berbeda hanya bahan, motif, dan sejumlah aksesoris yang menyatu dengan celana tersebut. makanya, kapanpun dipakai, celana jenis ini tetap akan menjadikan wanita tetap eksis.

  • Ramping

Percaya atau tidak, wanita bertubuh besarpun ketika menggunakan celana ketat akan terlihat ramping lho, apalagi jika menggunakan warna gelap, yang semakin menyamarkan bentuk tubuh sebenarnya. Hal inilah yang kemudian membuat wanita bertubuh besar tak minder menggunakan celana ketat.

Ternyata Suka Pakai Celana Ketat Sangat Berbahaya!

Memang kalau dikaji dari alasan Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat di atas memang terbilang masuk akal, namun ternyata kalau dikaji dari kesehatan, terlalu sering menggunakan celana ketat akan membahayakan kesehatan, seberapa bahayakah?

  • Mandul

Kemandulan sangat rentan terjadi pada wanita yang sering menggunakan celana ketat, sebab lend*r yang biasa berdiam di rongga rahim, tertekan dan kembali ke dalam rahim yang kemudian menyebabkan seseorang sulit hamil, jika tidak segera diobati, akan berujung kemandulan permanen.

  • Kanker

Dengan mengenakan celana ketat sepanjang hari, sinar matahari akan lebih langsung mengenai kulit, dan memicu lahirnya sel kanker di daerah kaki. Salah satunya ialah jenis kanker melanoma, yang perkembangannya dimulai dengan bintik hitam di sekitar kaki yang kemudian akan merambat ke seluruh bagian tubuh.

  • Kesemutan

Masalah ini merupakan yang paling sering dirasakan wanita pecinta celana ketat, sebab aliran darah dari otak menuju kaki terganggu, sehingga menyebabkan kesemutan di bagian kaki dan sekitarnya.

  • Jamur

Celana yang tidak memiliki rongga udara, akan menjai tempat nyaman bagi jamur untuk berkembang biak, terutama di pangkal paha, betis dan bagian pantat. Ada yang berbentuk merah ruam, putih, hingga jamur yang kemudian menyebabkan gatal berkepanjangan.

Berdasarkan informasi di atas, sepertinya Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat harus rela mengurangi jadwal menggunakan celana favorit mereka, jika tak ingin mendapatkan masalah kesehatan. Tapi jika hanya dipakai sesekali saja, bisa ditolerir, dengan asumsi setelah itu, kaki dan sekitarnya kembali bisa bernafas lega saat wanita menggunakan celana jenis lain atau mengenakan rok.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Wah! Ternyata Ini Penyebab Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat kepada teman atau kerabat Anda.

Wah! Ternyata Ini Penyebab Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Wah! Ternyata Ini Penyebab Kenapa Wanita Suka Pakai Celana Ketat

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

2 × three =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 6.500.000
Ready Stock / CNISCA
SIDEBAR