Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Penyakit yang harus diwaspadai wanita

20 Penyakit yang harus diwaspadai wanita

Diposting pada 15 February 2018 oleh Summase S Pd
5/5 (1)

Kita telah mengetahui bahwa salah satu penyakit yang menjadi momok bagi wanita ialah kanker payu**dara, yang lebih banyak diderita oleh kaum wanita dari pada kaum pria. Namun ada beberapa penyakit lain yang dapat mempengaruhi wanita di seluruh dunia. Inilah beberapa risiko penyakit yang harus diwaspadai wanita.

Penyakit yang harus diwaspadai wanita

  • Penyakit kardiovaskular

Meskipun penyakit ini dianggap oleh sebagian orang sebagai ‘penyakit pria’, penyakit kardiovaskular merupakan penyebab utama kematian bagi wanita di seluruh dunia. Tiga faktor risiko utama penyakit jantung yaitu mero**kok, kolesterol LDL tinggi dan tekanan darah tinggi. Mengonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur, membatasi minum alko**hol dan tidak mero**kok sebaiknya dianjurkan untuk menjaga kesehatan jantung.

Dua penyakit yang berasal dari penyakit jantung ialah serangan jantung dan stroke. Gejala serangan jantung ialah nyeri dada, nyeri punggung bagian atas, gangguan pencernaan, mulas, mual / muntah, kelelahan berat, ketidaknyamanan tubuh bagian atas, dan sesak napas. Stroke ditandai dengan kelemahan mendadak, kelumpuhan atau mati rasa pada wajah, terutama pada satu sisi saja. (Rekomendasi produk: Transfer Factor Untuk Penyakit Jantung)

  • Kanker perut

Kanker perut biasa juga disebut kanker lambung, ini mungkin jarang kita dengar, namun kanker perut merupakan penyebab kematian tertinggi ketiga yang disebabkan oleh kanker pada wanita di seluruh dunia. (Rekomendasi produk untuk mencegah kanker perut:  4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula)

  • Kanker kolorektal

Kanker kolorektal merupakan kanker yang tumbuh di usus besar atau rektum. Kolon dan rektum merupakan bagian dari sistem pencernaan. Kanker usus besar dan rektum merupakan penyebab kematian tertinggi keempat yang disebabkan oleh kanker pada wanita di seluruh dunia.

  • Osteoporosis
Penyakit yang harus diwaspadai wanita

Penyakit yang harus diwaspadai wanita

Osteoporosis merupakan penyakit tulang yang meningkatkan risiko patah tulang seseorang. Beberapa faktor risiko osteoporosis termasuk wanita yang berusia 50 tahun ke atas, memiliki riwayat patah tulang keluarga, dan perempuan. (Rekomendasi produk untuk mencegah osteoporosis: Susu Provit ASLI)

  • Radang sendi

Rheumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun dimana sistem pertahanan alami tubuh mengalami masalah dan mulai menyerang sendi dan menyebabkan peradangan yang menyakitkan. (Rekomendasi produk untuk radang sendi: Transfer Factor Untuk Rheumatoid Arthritis)

  • Kanker payu**dara
Penyakit yang harus diwaspadai wanita - Kanker

Penyakit yang harus diwaspadai wanita – Kanker

Kanker payu**dara merupakan jenis kanker yang paling umum terjadi pada wanita di negara maju maupun berkembang. Pada 2011 saja, diperkirakan 508.000 wanita meninggal akibat kanker payu**dara. (Rekomendasi produk: Sun Chlorella Agaricus)

  • Kanker paru-paru

Kanker paru-paru ialah kanker yang berkembang di sel-sel paru-paru merupakan kanker paling umum di dunia. Di seluruh dunia, kanker paru-paru merupakan kanker yang paling umum terjadi pada wanita setelah kanker payu**dara dan kolorektal.

  • Kanker ovarium

Kanker ovarium adalah “salah satu jenis kanker yang paling umum pada wanita. Ovarium atau indung telur terletak di perut bagian bawah dan di mana telur wanita disimpan. Jenis kanker ini paling sering menyerang wanita berusia di atas 50 tahun, meskipun bisa juga mengenai wanita yang belum memasuki usia tersebut. (Rekomendasi produk: Obat Kista Ovarium)

  • Depresi
Penyakit yang harus diwaspadai wanita - Depresi

Penyakit yang harus diwaspadai wanita – Depresi

Depresi merupakan keadaan yang melampaui perasaan sedih yang dapat mempengaruhi bagaimana seseorang berpikir, makan dan tidur. Wanita sangat rentan terhadap depresi pada saat menjaga bayi atau setelah melahirkan, sebelum menstruasi dan selama perimenopause. Ini merupakan beban penyakit terpenting ketiga di seluruh dunia, dan merupakan penyebab utama beban di kalangan wanita. (Rekomendasi produk untuk depresi: SUN ELEUTHERO)

  • HIV / AIDS
Penyakit yang harus diwaspadai wanita - HIV-AIDS

Penyakit yang harus diwaspadai wanita – HIV-AIDS

HIV / AIDS tersebar melalui cairan tubuh tertentu. HIV merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh, sehingga sulit untuk melawan infeksi dan penyakit. Penyakit menular atau parasit terbesar kedua untuk wanita di dunia ialah HIV / AIDS. (Rekomendasi produk untuk HIV / AIDS: Transfer Factor Plus untuk Penderita HIV / AIDS)

  • Penyakit Alzheimer
Penyakit yang harus diwaspadai wanita - Alzheimer

Penyakit yang harus diwaspadai wanita – Alzheimer

Penyakit Alzheimer merupakan jenis demensia yang mempengaruhi ingatan, pemikiran, dan perilaku seseorang. Biasanya berkembang perlahan dan memburuk seiring berjalannya waktu.

  • Diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang terjadi ketika gula darah seseorang terlalu tinggi karena tubuh mereka tidak memproduksi cukup insulin, atau tidak dapat menggunakan insulin dengan baik yang dihasilkannya. Insulin merupakan hormon yang diproduksi oleh pankreas dan membantu mengubah gula dalam makanan menjadi energi. Pada tahun 2014, 422 juta orang terkena diabetes. Antara tahun 1971 dan 2000, perbedaan tingkat kematian antara wanita dengan diabetes dan mereka yang tidak, lebih dari dua kali lipat. (Rekomendasi produk untuk diabetes: British Propolis)

  • Multiple sclerosis

Multiple sclerosis merupakan penyakit autoimun, dimana sistem kekebalan tubuh menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Wanita sampai tiga kali lebih mungkin untuk menderita penyakit ini.

  • PPOK

Jika Anda seorang wanita dan Anda mero**kok, maka Anda berisiko terkena PPOK atau penyakit paru obstruktif kronik. Ini merupakan penyakit paru-paru termasuk emfisema, bronkitis kronis, asma refrakter dan beberapa jenis bronkiektasis. Penyakit ini merupakan penyebab kematian keempat secara global pada tahun 2015 dan mempengaruhi wanita lebih cepat dan lebih parah daripada pria.

  • Kanker hati

Kanker hati merupakan kanker yang tumbuh di sel hati. Kanker hati merupakan penyebab keenam kematian akibat kanker pada wanita di seluruh dunia.

  • Penyakit celiac

Penyakit celiac merupakan suatu kondisi dimana permukaan usus halus yang menyerap nutrisi rusak oleh gluten yang tertelan dalam makanan. Seiring waktu, usus menjadi tidak mampu mengumpulkan nutrisi penting dari makanan. Penyakit celiac merupakan salah satu penyakit kronis yang paling umum di seluruh dunia.

  • Lupus

Lupus merupakan penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan pada tubuh. Sedikitnya lima juta orang di seluruh dunia terkena beberapa macam bentuk lupus, dan wanita usia subur merupakan orang yang paling banyak menderita penyakit ini.

  • Kanker esofagus

Esofagus adalah tabung berongga yang menghubungkan tenggorokan ke perut yang terdiri dari lapisan yang berbeda. Kanker esofagus merupakan kanker yang tumbuh di lapisan dalam dan bekerja dengan cara keluar. Di seluruh dunia, kanker kerongkongan merupakan penyebab kematian ketujuh pada wanita akibat kanker.

  • Hipotiroidisme

Hipotiroidisme terjadi saat tubuh kekurangan hormon tiroid. Gejalanya meliputi kelelahan, kelemahan, penambahan berat badan atau kesulitan menurunkan berat badan, rambut kering, kulit pucat kasar dan rambut rontok.

data-ad-format="link">
  • Hipertiroidisme

Hipertiroidisme terjadi saat tubuh memproduksi terlalu banyak hormon tiroid. Gejala hipertiroidisme meliputi kegugupan atau kecemasan, detak jantung cepat, tangan gemetar, penurunan berat badan, dan masalah tidur. Pelajari Cara Mengobati Hipertiroid Secara Alami.

Demikianlah Penyakit yang harus diwaspadai wanita, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang 20 Penyakit yang harus diwaspadai wanita kepada teman atau kerabat Anda.

20 Penyakit yang harus diwaspadai wanita | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 20 Penyakit yang harus diwaspadai wanita

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twenty − seventeen =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR