Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Kecantikan » Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

Ditambahkan pada: 9 February 2012 / Kategori:
Kode: MBIYANGRAM
Berat: 500 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 26.086 kali
Review: 2 reviews
QUICK ORDER
Pilihan tersedia
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

5/5 (1)

Kami menjual Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Melia Biyang Untuk Rambut Beruban, atau Melia Biyang Untuk Rambut Botak.

Melia Biyang, produk dari Melia Sehat Sejahtera merupakan salah satu produk yang dijual di Toko Indonesia.

Dengan mengonsumsi Melia Biyang rutin selama 6 bulan berturut-turut, maka wajah anda akan kelihatan lebih muda, dan lebih segar. Selain itu, Melia Biyang dapat menyuburkan rambut, menumbuhkan rambut, menghitamkan rambut, dan membuat organ tubuh lebih sehat dan berfungsi lebih baik.

Melia Biyang dianjurkan untuk digunakan oleh mereka yang berusia di atas 20 tahun.

Melia Biyang Untuk Rambut Rontok.

Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

American Academy of Dermatology (AAD) mencatat bahwa 80 juta pria dan wanita di Amerika mengalami kerontokan rambut secara turun temurun (alopecia). Meskipun kerontokan rambut lebih umum terjadi pada orang dewasa yang lebih tua, namun kerontokan rambut yang berlebihan juga dapat terjadi pada anak-anak.

Mengapa rambut cepat rontok?

Penyebab paling umum dari kerontokan rambut ialah faktor. Jika Anda memiliki riwayat kebotakan dalam keluarga, maka kemungkinan Anda akan mengalami kerontokan rambut. Hormon seks tertentu juga dapat memicu kerontokan rambut secara turun temurun. Jika pengaruhnya ialah hormon, maka biasanya kerontokan rambut akan dimulai pada masa pubertas.

Dalam beberapa kasus, kerontokan rambut dapat terjadi karena penghentian dalam siklus pertumbuhan rambut. Penyakit berat, operasi, atau peristiwa traumatis juga dapat memicu kerontokan rambut. Namun, rambut biasanya akan mulai tumbuh kembali tanpa perawatan.

Perubahan hormon yang terkait dengan kehamilan, persalinan, penghentian penggunaan pil KB, dan menopause juga dapat menyebabkan kerontokan rambut sementara.

Kondisi medis yang dapat menyebabkan rambut rontok termasuk penyakit tiroid, alopecia areata (penyakit autoimun yang menyerang folikel rambut), dan infeksi kulit kepala seperti kurap. Penyakit yang menyebabkan jaringan parut, seperti lichen planus dan beberapa jenispenyakit  lupus, juga dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen karena jaringan parut.

Kerontokan rambut juga bisa disebabkan oleh obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kanker, tekanan darah tinggi, radang sendi, depresi, dan masalah jantung.

Guncangan fisik atau emosional juga dapat memicu kerontokan rambut. Misalnya saja terlalu bersedih akibat kematian salah satu anggota keluarga, penurunan berat badan yang ekstrem, atau demam tinggi. Orang-orang mengalami trikotilomania, gangguan mental yang mendorong seseorang untuk mencabut rambutnya, biasanya rambut kepala, alis, atau bulu mata mereka.

Pola makan yang kekurangan protein, zat besi, dan nutrisi lain juga dapat menyebabkan rambut menipis.

Khasiat Melia Biyang Untuk Rambut Rontok sangat terbukti dapat membantu orang-orang yang mengalami kerontokan rambut.

Melia Biyang Untuk Rambut Beruban.

Pasti Anda biasa menemukan orang yang mencoba menutupi rambut beruban dengan menyemirnya. Rambut beruban sebenarnya merupakan proses alami dari bertambahnya usia, namun bisa diperlambat dengan menggunakan melia biyang.

Rambut di kepala kita terdiri dari dua bagian:

  • Batang – bagian berwarna yang kita lihat tumbuh di kepala kita
  • Akar – bagian bawah, yang membuat rambut tumbuh atau berakar di bawah kulit kepala

Akar setiap helai rambut dikelilingi oleh tabung jaringan di bawah kulit yang disebut dengan folikel rambut. Setiap folikel rambut mengandung sejumlah sel pigmen. Sel-sel pigmen ini secara konstan membuat zat kimia yang disebut melanin yang memberi batang rambut tumbuh berwarna coklat, pirang, hitam, merah, atau apapun warnanya.

Melanin ini juga yang membuat warna kulit kita menjadi lebih cerah atau lebih gelap. Melanin juga membantu menentukan apakah seseorang akan terbakar atau berjemur di bawah sinar matahari. Warna gelap atau terang rambut seseorang tergantung pada seberapa banyak melanin yang dimiliki masing-masing rambutnya.

Seiring bertambahnya usia, sel-sel pigmen di folikel rambut kita secara bertahap akan mati. Ketika ada lebih sedikit sel pigmen dalam folikel rambut, maka sehelai rambut itu tidak lagi mengandung melanin dan akan menjadi warna yang lebih transparan, seperti abu-abu, perak, atau putih saat tumbuh. Seiring dengan bertambahnya usia, sel-sel pigmen akan semakin sedikit memproduksi melanin. Akhirnya, rambut akan terlihat benar-benar beruban.

Orang bisa beruban pada usia berapapun. Sebagian orang beruban pada usia muda, saat mereka masih SMA atau masih kuliah. Sebagian lagi mungkin beruban saat berusia 30-an atau 40-an tahun. Seberapa cepat rambut kita beruban ditentukan oleh gen kita. Ini berarti bahwa sebagian besar dari kita akan mulai beruban hampir sama dengan saat orang tua atau kakek nenek kita beruban.

Cara Penggunaan Melia Biyang:

Semprotkan di bawah lidah pagi setelah bangun tidur (belum sarapan), dan malam sebelum tidur.

Dosis penggunaan Melia Biyang:

Usia 40 tahun kebawah : 3 kali semprot
Usia 40 – 60 tahun keatas : 4 kali semprot
Usia 60 tahun keatas : 5 kali semprot

Disemprot dibawah lidah, karena dibawah lidah merupakan pusat simpul syaraf yang terhubung langsung ke otak. Agar proses penyerapan lebih sempurna, sebaiknya ditahan dahulu 1-2 menit sebelum ditelan.

Ingat bahwa tidak ada yang instan. Semua butuh proses.

2 review untuk Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Melia Biyang Untuk Rambut Rontok, Beruban, atau Kebotakan

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 38.000
Ready Stock / DP
SIDEBAR