Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 4 Kiat untuk menaikkan berat badan

4 Kiat untuk menaikkan berat badan

Diposting pada 20 September 2014 oleh Summase S Pd

4 Kiat untuk menaikkan berat badan – Untuk Menaikkan berat badan, Tak berarti Anda bisa makan sesuka hati. Jangan sampai makanan yang Anda santap malah menjadi sumber penyakit.

Siapa bilang semua wanita hanya ingin menurunkan berat badan? Ada sebagian lagi yang bersusah payah menaikkan berat badannya. Hal ini disebabkan sulitnya badan mereka untuk gemuk sehingga terkadang harus makan banyak untuk dapat menaikkan berat badan. Seperti yang dilansir Stylecraze.com, berikut adalah tips untuk menaikkan berat badan.

4 Kiat untuk menaikkan berat badan

1. Lakukan perencanaan makan
Jika ingin menaikkan berat badan, maka kita cenderung melahap semua makanan tanpa memikirkan efeknya bagi kesehatan. Jangan sampai berat badan naik, namun penyakit juga ikut masuk. Hindari mengkonsumsi makanan bergula, berlemak, atau berminyak jika tidak mau resiko penyakit meningkat.

Konsumsi makanan yang lebih bervariasi dan terapkan makan lebih dari 3 kali sehari dalam porsi yang kecil. Pastikan makanan itu mengandung 500-1000 kalori ekstra yang didapat perharinya.

2. Hilangkan gangguan penghambat naiknya berat badan
Stres dan depresi bisa menjadi dua penyebab susahnya berat badan untuk naik. Tidak semua orang dapat menghindari stres dan depresi dengan makan. Justru ada sebagian orang yang menolak untuk makan dan lebih memilih memikirkan masalahnya hingga berlarut-larut.

Cara menaikkan berat badan

Cara menaikkan berat badan (Ilustrasi/pixabay)

Hal inilah yang menyebabkan berat badan menjadi turun. Lebih diperparah jika orang tersebut memang susah gemuk. Bukannya berat badan bertambah, tubuh malah kehilangan energi hingga akhirnya sakit.

3. Buat menu makan
Mulai hari dengan memakan sereal dan susu full cream diselingi beberapa kacang-kacangan. 2 jam kemudian, roti dan pisang. Untuk makan siang, bisa dengan menu nasi dan steak serta beberapa sayuran. Di malam hari, sup ikan dengan tahu dan jus alpukat atau susu full cream adalah menu utama. (Dreamersradio.com)

4. Mengonsumsi Nutrastart

Nutrastart selain bisa menurunkan berat badan, juga bisa menaikkan berat badan, tergantung dari cara mengonsumsinya. Nutrastart merupakan pilihan tepat untuk menaikkan berat badan tanpa efek samping, apa lagi dilengkapi dengan transfer factor untuk nutrisi sistem imun tubuh Anda.

Untuk menaikkan berat badan dengan Nutrastart, cukup mengonsumsinya sesudah makan.

Demikianlah artikel mengenai 4 Kiat untuk menaikkan berat badan, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 4 Kiat untuk menaikkan berat badan kepada teman atau kerabat Anda.

4 Kiat untuk menaikkan berat badan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 4 Kiat untuk menaikkan berat badan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

four × three =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / BEBASBAYAR
SIDEBAR