Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 22 Cara mengecilkan perut dalam 1 hari

22 Cara mengecilkan perut dalam 1 hari

Diposting pada 15 April 2018 oleh Summase S Pd

Hilangkan perut kembung dan buncit dalam hitungan jam dengan Cara mengecilkan perut dalam 1 hari ini. Berolahraga dan makan dengan benar merupakan kunci untuk mengecilkan perut dan mendapatkan perut yang rata dan ramping sesuai dengan yang Anda inginkan.

Cara mengecilkan perut dalam 1 hari

  • Teh Jahe

Sistem pencernaan yang lamban mencerminkan tingkat metabolisme yang lebih lambat. (Baca juga 10 Ciri-ciri metabolisme lambat). Bangunkan organ perut Anda dengan memulai pagi hari dengan secangkir teh jahe. Minuman yang simpel ini akan membantu meningkatkan pencernaan dan mengurangi keinginan yang tidak sehat akan garam atau gula Caranya: Rebus 1/2 sendok teh parutan jahe dengan 1 cangkir air kemudian tuangkan ke dalam cangkir dengan kantong teh favorit Anda.

  • Mandi dengan Garam Epsom
Cara mengecilkan perut dalam 1 hari

Cara mengecilkan perut dalam 1 hari

Bersantailah di dalam bak mandi, dengan menambahkan dua cangkir garam Epsom dapat membantu mengecilkan perut Anda secara efektif dengan menarik kelebihan air keluar dari tubuh. Untuk menghindari dehidrasi, lakukan ritual ini seminggu sekali.

  • Makan Pisang

Pisang mengandung potasium, nutrisi yang membantu mengatur keseimbangan cairan untuk mengecilkan perut.

  • Hindari Sayuran Tertentu

Meskipun penuh dengan nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan, namun ini juga mengandung zat yang dapat menyebabkan perut buncit, seperti pada bawang putih, jagung, brokoli, kembang kol, kubis, dan bayam mentah.

  • Abaikan protein bar

Banyak protein bar yang termasuk isolat protein yang berasal dari kacang kedelai sesuatu yang mengandung gas. Seperti kacang lainnya, kedelai mengandung oligosakarida, molekul gula yang tidak dapat dipecah sepenuhnya oleh tubuh. Oligosakarida ini tinggal di dalam tubuh dan memfermentasi yang menyebabkan gas dan perut kembung.

  • Dark Chocolate

Cokelat harus memiliki kandungan kakao sebesar 70 persen atau lebih. Mikroba pencinta cokelat dalam usus mengubah gula menjadi senyawa anti-peradangan. Ketika cocoa mencapai cairan dan enzim pencernaan perut, cokelat itu dikerumuni oleh bakteri usus yang memfermentasinya menjadi senyawa anti-inflamasi.

  • Makan Makanan Kecil

Untuk menjaga metabolisme tetap berenergi sepanjang hari, fokuslah pada camilan kecil, protein dan serat atau makanan kecil setiap 3 hingga 4 jam. Anda tidak hanya membakar lebih banyak kalori dengan makan sejumlah makanan kecil, tetapi juga menghindari kelelahan di sore hari atau merosotnya stamina kerja. (Pastikan untuk menyantap makanan pertama yang mengandung protein; melewatkan sarapan membuat kita cenderung makan makanan yang lebih banyak yang melebihi kebutuhan.) Gunakan smartphone atau komputer untuk mengingatkan Anda tentang interval-interval waktu untuk menyantap makanan kecil tersebut. Sebuah apel dengan selai kacang, kacang dan buah beri, hummus, atau yoghurt, semuanya merupakan makanan ringan yang lezat. Baca juga: Manfaat Konsumsi kacang tanah bagi kesehatan.

  • Makan dengan perlahan

Walaupun Anda lapar, namun jangan makan terburu-buru. Makan terlalu cepat menyebabkan Anda menelan udara berlebih, yang dapat menimbulkan gas yang tidak nyaman dan perut kembung. Memperlambat mengunyah dengan mulut tertutup,dapat memiliki efek sebaliknya.

  • Minum Air Lemon
Cara mengecilkan perut dalam 1 hari - Minum air lemon

Cara mengecilkan perut dalam 1 hari – Minum air lemon

Lemon merupakan diuretik alami, sehingga menambahkannya ke minuman Anda akan mempercepat prosesnya.

  • Hindari Sedotan

Meminum air dengan menggunakan sedotan dapat menyebabkan Anda menghirup udara ekstra yang menyebabkan kembung.

  • Minum Air atau Teh Saja

Walaupun Anda menyukai kopi atau soda, namun minuman tersebut tidak dapat membantu mengecilkan perut kembung Anda. Cairan, khususnya air, sangat penting untuk pencernaan yang optimal. Mengonsumsi minuman yang tinggi gula atau kafein tidak hanya dapat menyebabkan dehidrasi, tetapi dalam beberapa kasus dapat menambah asupan kalori berlebihan.

  • Perbanyak Fiber; Kurangi Tepung Putih

Makanan yang terbuat dari tepung putih seperti roti putih, pasta putih, dan nasi putih relatif rendah serat. Memilih biji-bijian utuh dapat membantu mendapatkan banyak serat.

  • Hindari makanan berminyak

Makanan yang tinggi lemak seperti makanan cepat saji dapat menyebabkan gangguan gastrointestinal. Sementara beberapa lemak sangat bagus untuk usus, seperti omega-3 yang ditemukan pada ikan atau kacang-kacangan, lemak ini tidak berinteraksi dengan tubuh dengan cara yang sama. Makanan cepat saji sering mengandung kadar lemak tidak sehat yang tinggi seperti asam lemak jenuh dan trans yang menyebabkan respons peradangan dalam tubuh.

  • Hindari minuman beralko**hol

Alko**hol dapat secara langsung merusak saluran pencernaan dan mengacaukan bakteri baik di usus.

  • Jalan-jalan

Daripada bersantai setelah makan malam, sebaiknya berjalan-jalan selama 15 menit, ini merupakan cara yang baik untuk membuat semuanya bergerak lagi ketika Anda merasa kembung. Dan jika Anda mengalami konstipasi, pertimbangkan untuk berjalan kaki sebagai rutinitas malam Anda. Dan jika Anda mengalami masalah tidur, pelajari 47 Cara agar bisa tidur nyenyak di Malam Hari.

  • Minum Teh jahe.
Cara mengecilkan perut dalam 1 hari - Minum teh jahe

Cara mengecilkan perut dalam 1 hari – Minum teh jahe

Peradangan, sering disebabkan oleh makanan pedas, produk susu dan bahan kimiawi, sehingga dapat menjadi penyebab sakit perut kembung. Menurut banyak penelitian, jahe secara tradisional digunakan untuk meredakan sakit perut, memblokir beberapa gen dan enzim di dalam tubuh yang dapat menyebabkan peradangan dan perut kembung. Anda juga bisa mencoba teh chai yang terbuat dari campuran kayu manis, kapulaga, cengkeh, dan jahe.

  • Kurangi produk susu

Produk susu bisa sangat mengganggu perut, karena banyak orang dewasa secara alami menghasilkan lebih sedikit enzim pencernaan laktase yang diperlukan seiring bertambahnya usia. Jika Anda sering mengonsumsi produk susu, cobalah berhenti selama beberapa hari dan lihat bagaimana reaksi tubuh Anda.

  • Probiotik

Studi menunjukkan bahwa orang yang kelebihan berat badan memiliki persentase bakteri “jahat” yang lebih tinggi di perut mereka. Untuk menjaga agar bakteri penyebab lemak ini tidak menyerang, Anda perlu mengonsumsi berbagai makanan yang mendukung bakteri baik, jenis bakteri yang ditemukan pada perut orang kurus. Kefir, dan kaldu tulang merupakan contoh makanan kaya probiotik yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan membantu melancarkan pencernaan. Tambahkan 2-3 porsi makanan probiotik ini ke dalam menu makan mingguan Anda.

  • Makan Malam Lebih Awal

Puasa merupakan rahasia langsing para model dan selebritas. Namun mungkin Anda tidak dapat melakukannya . Tapi rahasianya ialah: Anda benar-benar berpuasa setiap malam, ketika Anda sedang tidur. Semakin lama Anda dapat memperpanjang periode puasa, semakin sedikit kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. dan semakin banyak waktu yang dibutuhkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kurangi asupan makanan jam 7 malam atau 8 malam di malam hari, dan tunda sarapan sedikit lebih lama. Pastikan Anda memiliki setidaknya 12 jam antara makanan terakhir Anda malam ini dan makan pertama Anda besok. Anda akan memberi waktu pada sistem pencernaan Anda untuk memulihkan diri, dan mengengecilkan perut Anda dengan cepat.

  • Sarapan dengan protein

Setelah Anda membangunkan pencernaan Anda, mulailah hari Anda dengan makan makanan berprotein. Intinya ialah jangan meninggalkan rumah tanpa terlebih dahulu mengonsumsi setidaknya 15 gram protein.

data-ad-format="link">
  • Mengonsumsi melon, nenas dan Pepaya

Melon memiliki sifat diuretik yang melawan retensi air, dan nanas dan pepaya mengandung enzim yang membantu pencernaan dan memecah protein yang biasanya menyebabkan kembung.

Demikianlah Cara mengecilkan perut dalam 1 hari, semoga bermanfaat

Bagikan informasi tentang 22 Cara mengecilkan perut dalam 1 hari kepada teman atau kerabat Anda.

22 Cara mengecilkan perut dalam 1 hari | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 22 Cara mengecilkan perut dalam 1 hari

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

six + 1 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
Rp 250.000
Ready Stock / BCT
Best Seller
Rp 220.000
Ready Stock / MGCT
SIDEBAR