Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak

Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak

Diposting pada 16 January 2018 oleh Summase S Pd

Banyak orang mencoba mengurangi berat badan, atau mencapai berat badan yang ideal dengan mengurangi asupan makanan. Tentu hal itu tidak menyenangkan. Mungkin Anda ingin membakar kalori, baik ke gym atau tanpa ke gym. Dengan kata lain: Anda dapat membakar kalori secara langsung (melalui latihan sehari-hari) dan “secara tidak langsung,” melalui perubahan gaya hidup yang akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat tubuh menjadi ramping dan membakar lemak. Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak? Berikut ini cara membakar lebih banyak kalori sepanjang hari, yang bisa Anda lakukan baik di dalam gym maupun di luar gym.

Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak?

  • Dengan melakukan serangkaian latihan

Dengan melakukan serangkaian latihan yang bisa menggerakan tubuh bagian atas dan bagian bawah. Atau latihan dengan gerakan menarik atau mendorong. , bergantian gerakan tubuh bagian bawah dan atas, atau mendorong dan menarik latihan agar Anda bisa berlatih tanpa istirahat di antara latihan. Daripada Anda hanya duduk main hp atau instagram, maka lebih baik melakukan aktivitas yang bisa menggerakkan tubuh.

  • Berenang
Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak

Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak

Berenang merupakan cara pembakaran kalori terbaik yang menggerakkan semua anggota tubuh yang dapat meningkatkan metabolisme. Jika Anda pergi ke kolam renang, jangan hanya berendam seperti anak kecil, tapi benar-benar berenang.

  • Latihan interval

Membakar lemak tidak perlu dilakukan dengan lari maraton. Cukup dengan jogging diselingi dengan berjalan. Fokus pada latihan dengan jarak yang lebih pendek. Mulailah dengan pemanasan selama lima menit, kemudian dua menit berlari dengan kecepatan 80% diikuti dengan berjalan selama dua menit. Akhiri dengan lima menit peregangan. Dalam sehari, lakukan hal ini kira-kira selama 30 menit. Anda akan mendapatkan dampak yang jauh lebih baik daripada melakukan lari maraton setiap hari.

  • Bersepeda atau berjalan kaki setiap hari

Ingat di jaman kuliah dulu: Anda berjalan kemana-mana, entah karena tidak punya kendaraan atau karena tidak tahu bawa kendaraan. Lakukan lagi sekarang. Biasakan diri bersepeda atau berjalan kaki setiap hari. Anda akan membakar lebih banyak kalori, dan menghemat bensin.

  • Menimbang berat badan setiap hari

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang menimbang berat badan setiap hari cenderung mempertahankan berat badan pada tingkat yang diinginkan atau mencapai tingkat yang mereka inginkan. Dengan mengetahui perkembangan berat badan, akan bisa mengontrol apa yang seharusnya dilakukan buat mencapai berat badan yang diinginkan. Agar lebih konsisten, timbanglah berat badan pada waktu yang sama setiap hari.

  • Lakukan sesuatu ketika menunggu

Hidup penuh dengan antrian: di terminal, bandara, dokter, dan layanan masyarakat lain. Dari pada tinggal diam dan bermain HP, lakukan squats. Ini mungkin bukan pembakaran kalori yang sangat besar, tapi lakukan 10 kali sehari dan naikkan intensitasnya.

posisi di mana lutut seseorang ditekuk dan tumit seseorang dekat atau menyentuh bokong pantat atau bagian belakang paha seseorang.

  • Bermain dengan anak-anak Anda (atau keponakan Anda)

Jika anak-anak sedang bermain, jangan hanya tinggal menonton dan memotret kegiatan mereka, tapi ikutlah bermain bersama mereka. Tidak punya anak? Anda bisa mengajak keponakan, atau sepupu yang masih kecil untuk bermain bersama.

  • Bawa sesuatu yang berat kemanapun kamu pergi

Anda tidak perlu barbel ke dalam ransel Anda, tapi bawalah beberapa buku di dalam ransel. Jika tidak ada yang lain, bawa satu buku ke manapun Anda pergi.

  • Lakukan push up sepanjang hari.

Ingin menghilangkan kebiasaan buruk sambil membakar lebih banyak kalori? Lakukan push up 10 kali sehari.

  • Minum lebih banyak air

Minum lebih banyak air merupakan cara lain yang tidak secara langsung membakar lebih banyak kalori, namun secara tidak langsung memiliki dampak yang sangat besar. Kelaparan terkadang salah kira, padahal sebenarnya kita haus, dan jika Anda terhidrasi dengan baik, Anda akan makan lebih sedikit. Anda juga bisa berlatih lebih giat dan menjadi lebih sehat. Jika Anda melakukan upaya penurunan kalori dengan minum air putih, pertimbangkan untuk memasukkan satu atau dua ons jus lemon ke dalam botol, itu akan memberikan Anda rasa yang lebih segar dan bebas gula.

Demikianlah Anda telah membaca Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak, semoga bermanfaat. Selain cara di atas, Anda juga bisa mengonsumsi PRO TF untuk membakar kalori lebih banyak.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak kepada teman atau kerabat Anda.

Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Bagaimana cara membakar kalori lebih banyak

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

9 − 6 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 100.000
Ready Stock / WOOLC
Rp 110.000
Ready Stock / DRC
Rp 120.000
Ready Stock / BBM
SIDEBAR