Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan

Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan

Diposting pada 9 March 2018 oleh Summase S Pd

Stroke merupakan salah satu dari 20 Penyakit yang harus diwaspadai wanita. Karena wanita berisiko mengalami stroke, lalu bagaimana cara mengenali gejalanya? Begitu pentingnya untuk mengenali gejala stroke, karena jika stroke sudah menyerang dan terlambat ditangani, maka kerusakan yang ditimbulkannya makin besar. Inilah gejala stroke yang tidak boleh diabaikan, khususnya pada wanita: (Baca juga: 6 Gejala Medis yang Harus Diwaspadai)

Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan

  • Merasa Lemah Atau Mati Rasa Pada salah satu sisi Tubuh.

Tiba-tiba kehilangan kekuatan atau tidak dapat merasakan anggota badan di satu sisi tubuh merupakan salah satu tanda stroke yang paling umum, terutama di lengan dan kaki. Mengapa hanya di satu sisi tubuh? Karena setiap sisi otak mempengaruhi sisi berlawanan dari tubuh. Jadi, jika Anda mengalami pendarahan di sisi kanan otak, maka sisi kiri tubuh Anda akan menimbulkan gejala.

  • Satu sisi wajah miring

Sisi otak yang terkena stroke akan menimbulkan sisi wajah yang mengalami gejala stroke. Jika mulut tiba-tiba miring atau Anda tidak dapat mengendalikan ekspresi wajah di kedua sisi wajah, maka itu artinya Anda terkena stroke.

  • Kesulitan Membaca Atau Memahami Ucapan

Sisi kiri otak menguasai bahasa, jadi jika Anda mengalami stroke di sisi kiri otak, maka Anda bisa mengalami afasia (kehilangan kemampuan untuk memahami atau mengungkapkan kata-kata). Ini merupakan gejala stroke bahasa yang paling umum, yang mengganggu kemampuan otak dalam memproses kata-kata. Hal ini dapat mempengaruhi bagaimana Anda berbicara, kemampuan untuk memahami apa yang dikatakan oleh orang, atau kemampuan membaca atau menulis.

  • Bicara tidak jelas.

Gejala stroke lainnya meskipun kurang umum ialah dyspraxia terjadi saat Anda tidak dapat mengendalikan otot yang dibutuhkan untuk mengucapkan kata-kata dengan jelas.

  • Sakit Kepala yang luar biasa.
Gejala stroke

Gejala stroke

Sakit kepala yang parah kemungkinan besar terjadi pada kasus stroke hemoragik, di mana otak mengalami pendarahan.

  • Tidak Bisa Melihat ke Satu Sisi

Sama seperti kelemahan anggota badan atau mati rasa, masalah penglihatan juga terjadi pada satu sisi. Bukan mengalami kebutaan, Anda cenderung kehilangan bidang penglihatan yang sama pada kedua mata (misalnya, kedua mata tidak dapat melihat ke kiri.) Hal ini karena bola mata itu sendiri dan saraf optiknya tetap baik namun informasi yang masuk tidak dapat diproses oleh otak.

  • Kesulitan Berjalan

Stroke bisa menyebabkan pusing dan kehilangan koordinasi. Juga bisa mengalami mati rasa atau kelemahan pada satu kaki.

Demikianlah Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk mengonsumsi 4Life Transfer Factor PLUS untuk membantu meringankan gejala stroke Anda.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan kepada teman atau kerabat Anda.

Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Gejala Stroke yang tidak boleh diabaikan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five × five =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 200.000
Ready Stock / MMP
Rp 1.800.000
Ready Stock / BMEGA6
SIDEBAR