Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi

Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi

Diposting pada 16 September 2014 oleh Summase S Pd

Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi – Bagi Anda yang berhijab, merias wajah juga ada kiatnya agar penampilan terlihat lebih segar.

Cantiknya wanita saat menggunakan hijab akan lebih sempurna jika diberikan sedikit sentuhan make-up. Make-up ini sendiri bertujuan untuk membuat wajah wanita menjadi lebih segar dan cantik. Para hijabers terkadang merasa bingung untuk menggunakan make-up agar sesuai dengan hijab mereka. Tak perlu khawatir karena desainer Dian Pelangi membagikan tips makeup untuk para hijabers.

“Kalau saya, yang terpenting adalah sebelum dan sesudah mengenakan make-up maka bersihkanlah wajah. Karena, make-up akan memberikan hasil yang sempurna jika kita membersihkannya sebelum proses pemulasan make-up ke wajah. Apalagi jika kita memiliki wajah yang kering, berjerawat atau berminyak maka tanpa pembersihan wajah, make-up tidak akan memberikan hasil yang sempurna,” tutur Dian saat ditemui Liputan6.com awal pekan ini.

Selain itu, menurut Dian jika tidak membersihkan wajah sesudah make-up maka masalah-masalah kulit akan mulai mendatangi kita.

“Contohnya adalah saya, jika tidak membersihkan wajah setelah bermakeup maka dengan mudahnya jerawat akan muncul di kulit. Maka dari itu, selelah apapun saya akan membersihkan wajah agar tidak menimbulkan masalah kulit,” ujar perempuan 23 tahun ini.

Bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas di luar rumah seperti pergi ke mal ataupun bekerja, Dian memiliki tips dan trik tersendiri agar tetap cantik dan segar dengan menggunakan make-up.

Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi

Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi (Foto: Bintang Online)

“Jika kita memiliki kulit wajah yang sehat, tak perlu menggunakan pelembab. Namun lain cerita jika kita memiliki kulit yang bermasalah. Kalau aku pribadi, dalam keseharian aku akan menggunakan pensil alis karena sejujurnya alis aku sangat tipis jadi aku akan membubuhkan warna hitam pada alisku agar terlihat lebih rapi. Dan jangan lupa untuk menggunakan lipstik untuk para muslimah agar wajah terlihat lebih segar dan tidak pucat. Coba untuk memainkan warna lipstik berwarna pink atau merah yang alami agar tidak menimbulkan kesan berlebihan,” kata Dian. (Liputan6.com)

Demikianlah artikel tentang Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi, semoga bermanfaat. Jangan lupa berbelanja produk kecantikan pilihan dari Tokoina.com

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi kepada teman atau kerabat Anda.

Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Kiat merias wajah Bagi Hijaber dari Dian Pelangi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five − 1 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 200.000
Ready Stock / MMP
Rp 450.000
Ready Stock / JNYGW
SIDEBAR