Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Olahraga terbaik di dunia

Olahraga terbaik di dunia

Diposting pada 15 March 2018 oleh Summase S Pd

Sudah waktunya melupakan fitness dan beralih ke olahraga terbaik di dunia. Tubuh Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih besar jika Anda menjadikan renang sebagai gantinya. Tahukah Anda bahwa ternyata berenang memiliki banyak manfaat kesehatan yang didukung oleh sains.

Olahraga terbaik di dunia

Berenang menggabungkan latihan cardio dan memperkuat latihan sambil melindungi tubuh dari cedera. Banyak atlet yang cedera mulai berenang karena alasan ini; Dengan melakukan renang memungkinkan mereka pulih kembali tanpa kehilangan kekuatan dan daya tahan dari olahraga. Renang juga bermanfaat bagi paru-paru. Perenang cenderung memiliki paru-paru yang lebih kuat daripada atlet lainnya, menurut sebuah penelitian tahun 2016. Renang merupakan latihan kekuatan untuk seluruh tubuh. Berenang tidak hanya melibatkan kaki, tapi juga tubuh bagian atas, terutama otot punggung tengah dan trisep.

Meskipun begitu, Anda harus mekakukannya dengan hati-hati, karena teknik berenang yang buruk bisa menyebabkan cedera. Penelitian juga menunjukkan bahwa berenang dalam kolam renang yang terklorinasi bisa menyebabkan kerusakan paru-paru.

Selain renang, olahraga terbaik di dunia lainnya yang bisa berkontribusi pada kesehatan Anda, membantu menjaga berat badan tetap terkendali, memperbaiki keseimbangan dan jangkauan gerak, menguatkan tulang, melindungi sendi, mencegah masalah pada kandung kemih, dan bahkan bisa mencegah kehilangan ingatan, tanpa memandang usia atau tingkat kebugaran, olahraga ini juga dapat membantu Anda tetap sehat dan bahkan bisa membantu menurunkan risiko penyakit, antara lain:

  • Tai Chi
Olahraga terbaik di dunia

Olahraga terbaik di dunia

Seni bela diri Cina yang menggabungkan gerakan dan relaksasi ini baik untuk tubuh dan pikiran. Tai chi terdiri dari serangkaian gerakan anggun, dari satu transisi ke transisi berikutnya. Tai chi bisa dilakukan oleh orang-orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. Ini sangat baik untuk orang tua karena keseimbangan merupakan komponen kebugaran yang penting, dan keseimbangan merupakan sesuatu yang menurun seiring bertambahnya usia.

  • Berjalan

Berjalan merupakan olahraga sederhana namun bertenaga. Berjalan bisa membantu Anda tetap langsing, memperbaiki kadar kolesterol, menguatkan tulang, menjaga tekanan darah tetap stabil, memperbaiki mood, dan menurunkan risiko sejumlah penyakit (seperti diabetes dan penyakit jantung). Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa berjalan dan aktivitas fisik lainnya bahkan dapat meningkatkan daya ingat dan mencegah kehilangan ingatan terkait usia. Dan untuk melakukan olahraga ini, yang Anda butuhkan hanyalah sepasang sepatu yang pas dan mendukung. Mulailah dengan berjalan sekitar 10 sampai 15 menit. Seiring dengan waktu, Anda bisa mulai berjalan lebih jauh dan lebih cepat, sampai Anda berjalan selama 30 sampai 60 menit setiap hari dalam seminggu.

  • Senam kegel

Latihan ini memperkuat otot dasar panggul yang dapat mengencangkan kandung kemih, otot-otot di bawah rahim, dan usus besar. Otot dasar panggul yang kuat bisa mencegah inkontinensia. Latihan ini bisa dilakukan baik oleh wanita maupun pria.

Demikianlah Olahraga terbaik di dunia, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Olahraga terbaik di dunia kepada teman atau kerabat Anda.

Olahraga terbaik di dunia | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Olahraga terbaik di dunia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

3 × four =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 6.500.000
Ready Stock / CNISCA
Rp 650.000
Ready Stock / PS
SIDEBAR