Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Teh Basi Untuk Kecantikan

Teh Basi Untuk Kecantikan

Diposting pada 1 November 2015 oleh Summase S Pd

Apa yang Anda lakukan dengan teh yang tersisa kemarin? Membuangnya? Memang, teh yang sudah semalaman atau lebih tidak baik dikonsumsi lagi karena sudah tercampur zat lain yang tidak baik untuk tubuh. Namun, tahukah Anda bahwa teh basi tersebut masih bisa kita gunakan? Jadi, jangan dibuang begitu saja ya, karena teh basi tersebut bisa Anda gunakan untuk merawat kecantikan, berikut beberapa manfaatnya, diantaranya adalah:

4 Manfaat Teh Basi Untuk Kecantikan

Teh basi untuk kecantikan

Teh basi untuk kecantikan (Ilustrasi/pixabay)

  1. Menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah

Dengan teh basi pun, Anda dapat merawat kulit wajah secara alami. Caranya adalah dengan menggunakan ampas teh yang telah didiamkan semalaman. Gunakan ampas tersebut seperti Anda menggunakan scrub. Airnya bisa digunakan untuk mencuci muka. Dengan melakukannya secara teratur, maka wajah akan kembali cerah karena ampas teh tersebut memiliki fungsi sama seperti scrub, yaitu dapat menghilangkan komedo, flek hitam, jerawat, serta mengangkat sel kulit mati. Cara lain untuk menghilangkan jerawat adalah dengan mengompres jerawat menggunakan kantung teh, lalu diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin akan jerawat cepat menghilang.

2. Menjaga kesehatan mata

Terkadang mata kita lelah karena terlalu sering berhadapan dengan komputer, begadang, ataupun menangis semalaman. Mata akan tampak sembab dan bengkak. Untuk mengatasinya, bisa juga dengan menggunakan teh basi. Caranya adalah celupkan wajah ke dalam air teh basi dan biarkan mata terbuka. Dengan begitu maka bengkak pada mata akan berkurang dan menghilang sehingga mata Anda akan kembali bersinar. Cara lainnya adalah dengan menggunakan kantung teh dan kompreskan pada mata bersama es batu, lalu diamkan selama beberapa menit. Mata Anda pun akan kembali segar.

3. Menjaga kesehatan rambut dan mengatasi ketombe

Rambut rontok, kusam, dan berketombe tentu membuat tidak nyaman. Salah satu cara alami untuk menyehatkan rambut adalah dengan menggunakan air teh basi. Cukup bilas dengan air tersebut setiap kali habis keramas, dan rambut yang sehat, indah, kuat, dan berkilau akan Anda peroleh. Selain itu juga jika rambut Anda berketombe, teh basi pun dapat mengatasinya. Yaitu dengan menyiram rambut Anda dengan air teh tersebut. Diamkan selama beberapa menit, kemudian pijat perlahan secara merata. Jika hal ini dilakukan secara teratur, maka rambut Anda pun akan terbebas dari ketombe.

4. Sebagai tabir surya

Teh basi ternyata juga bisa lho digunakan sebagai sunblock / tabir surya. Caranya adalah dengan mengolesken air teh basi tersebut ke bagian tubuh yang sering terpapar sinar matahari.

Mudah dan murah bukan? Cara-cara di atas dapat Anda praktekkan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pastikan juga air teh basi tersebut tidak tercampur oleh gula ketika Anda menggunakannya. Jangan bosan untuk melakukannya ya, maka rambut, wajah, dan julit yang sehat dapat Anda peroleh tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Selamat mencoba 🙂 .

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Teh Basi Untuk Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Teh Basi Untuk Kecantikan | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Teh Basi Untuk Kecantikan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11 + eleven =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 38.000
Ready Stock / DP
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / BTP
SIDEBAR