Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kopi dapat menyebabkan kanker, Ini perkiraan para ahli

Kopi dapat menyebabkan kanker, Ini perkiraan para ahli

Diposting pada 30 January 2018 oleh Summase S Pd

Artikel ini kami buat dengan mengutip dari Best Life, The Council for Education and Research on Toxics mengklaim bahwa Starbucks melanggar California Safe Drinking Water and Toxic Enforcement Act. Sehingga kami memuat tentang Kopi dapat menyebabkan kanker, Ini perkiraan para ahli.

Jika Anda tidak bisa melewatkan setiap hari tanpa kopi, ini ada kabar buruk untuk Anda. Sepertinya cara favorit Anda untuk tetap terjaga juga meningkatkan risiko kanker, di California saat ini sedang berdebat tentang apakah akan menempelkan label “produk ini dapat menyebabkan kanker” pada sekaleng minuman Joe.

Kopi dapat menyebabkan kanker

Kopi dapat menyebabkan kanker

Pekan ini, kelompok advokasi Council for Education and Research on Toxics melanjutkan sebuah tuntutan hukum yang mengklaim bahwa pengecer besar seperti Starbucks dan Whole Foods telah melanggar California Safe Drinking Water and Toxic Enforcement Act, yang juga dikenal sebagai proposisi 65-an undang-undang negara bagian 1986 yang mewajibkan warga negara California diperingatkan akan apapun yang bisa meningkatkan risiko kanker dan penyakit serius lainnya. Itu karena undang-undang ini menyebutkan label dan tanda baca, “Peringatan: produk ini mengandung bahan kimia yang dikenal di Negara Bagian California yang menyebabkan kanker dan cacat lahir atau kerusakan reproduksi lainnya,” yang dapat ditemukan di garasi parkir, piring keramik, lobi hotel, dan berbagai tempat dan produk lain di negara bagian California.

Adanya risiko kanker pada kopi ialah karena zat yang disebut akrilamida, bahan kimia yang dapat ditemukan pada makanan seperti kentang goreng, dan hasil sampingan alami dari proses pemanggangan. Sementara tempat seperti Starbucks mengakui bahwa kopi mengandung senyawa ini, mereka mengklaim bahwa jumlahnya tidak berbahaya.

Terlepas dari siapa yang benar, ada alasan lain untuk berhenti minum kopi. Sementara kopi memang memiliki manfaat tertentu, namun juga meningkatkan hormon stres, menurunkan sensitivitas insulin, dan membuat perut lebih asam. Ini juga sangat adiktif, yang secara luas dianggap sebagai satu-satunya obat yang “diterima” di dunia. Nah, ini dia 9 Alasan Anda harus minum kopi setiap hari.

Tentu artikel ini dan artikel di atas ada kontroversi. Karena artikel tersebut menyebutkan kopi dapat mengurangi risiko kanker kulit. Jadi terserah Anda. Bagi saya, apapun yang diminum secara berlebihan akan tidak baik dampaknya bagi tubuh. Dan Anda tetap bisa mengorder minuman kopi dari kami seperti Kopi Luwak Toraja Pa Lawa Asli.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Kopi dapat menyebabkan kanker, Ini perkiraan para ahli kepada teman atau kerabat Anda.

Kopi dapat menyebabkan kanker, Ini perkiraan para ahli | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Kopi dapat menyebabkan kanker, Ini perkiraan para ahli

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × 2 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 225.000
Ready Stock / SKMNT
Limited Edition
Rp 60.000
Ready Stock / KSS
SIDEBAR