Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat di balik harumnya Kopi

Manfaat di balik harumnya Kopi

Diposting pada 14 September 2016 oleh Summase S Pd

Kopi…. Siapa yang tidak mengenal kopi, biji tanaman yang mengandung kafein, harumnya yang khas mampu menyegarkan pikiran, cita rasanya yang bermacam-macam mampu menghipnotis banyak penggemar.

Di balik itu semua, sedikit orang mengetahui manfaat lain di balik kopi.

Manfaat kopi

Manfaat kopi (Ilustrasi/pexels)

Kopi sebagai anti-oksidan bagi tubuh, kopi mengandung flavonoid dan polifenol, zat ini berfungsi mencegah radikal bebas yang menyebabkan efek penuaan dini pada kulit.

Manfaat lain dari itu ternyata kopi mampu membuat wajah yang kusam menjadi segar kencang dan halus. Hal ini didapatkan dengan membuat scrub wajah yang sederhana

Ya, bagaimana caranya?

Bahan yang dibutuhkan sangatlah sederhana dan mudah didapatkan.

  • Kopi bubuk
  • Madu

Caranya:

  • Kopi bubuk yang sudah halus cukup kita campurkan dengan madu.
  • Setelah dicampur, adonan bubuk kopi dengan madu hanya perlu kita oleskan ke wajah dan diamkan beberapa saat sekitar 5 menit.
  • Yang perlu kita lakukan selanjutnya ialah melakukan scrub dengan adonan tadi. Scrub secara perlahan dan halus, jangan sampai melukai wajahmu ya..
  • Setelah discrub, cuci wajah dengan air
  • Wajah akan terasa bersih dan segar

Ingin tahu apa manfaat kopi lainnya?

Kopi mengandung Vitamin B2, vitamin B5, Mangan, Kalium, Magnesium danNiacin yang masing masing memiliki manfaat.

Lalu apa manfaat kopi lainnya?

Kopi, selain untuk minuman dan perawatan di wajah seperti di atas, kopi ternyata dapat menetralisir hidung setelah kita memilih/mencoba berbagai parfum, sebagian orang menggunakan aroma kopi untuk menetralisir aneka bau parfum yang telah mereka cium.

Kopi, membuat pikiran kita menjadi fresh, mengapa demikian?

Kopi mengandung kafein di dalamnya,  jika kita mengonsumsi kafein dengan takaran yang pas maka kandungan tersebut dapat membuat pikiran fresh dan menciptakan pikiran-pikiran positif  untuk melawan stres. Pikiran yang positif juga dapat menjadikan berkurangnya risiko penuaan dini

Kopi dapat melindungi gigi?

Ya, banyak orang yang menginginkan gigi yang sehat, dengan kopi, anda bisa mendapatkan gigi yang sehat, bagaimana bisa? Kopi mengandung sifat anti bakterial, anti bakterial inilah yang mampu melindungi dan menjaga gigi anda tetap sehat.

Kopi dapat menurunkan Berat badan dan membakar lemak?

Kini, kebanyakan orang menginginkan badan yang langsing, harapan itu dapat dicapai dengan kopi, zat kafein yang dikandung oleh kopi terbukti membantu membakar lemak dalam tubuh.

Begitu banyak manfaat yang dimiliki oleh kopi dan bahkan mungkin masih ada banyak lagi manfaat yang belum sempat  kita ketahui yang dapat membantu kita, tetapi tetap ingat, konsumsilah kopi dengan takaran yang pas dan baik, jangan mengonsumsi kopi secara berlebihan, karena apapun yang berlebihan bisa saja berdampak kurang baik, jadi konsumsilah kopi dengan takaran yang pas agar anda bisa mendapatkan manfaat positif dari kopi.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Manfaat di balik harumnya Kopi kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat di balik harumnya Kopi | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Manfaat di balik harumnya Kopi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 + 20 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / BEBASBAYAR
SIDEBAR