Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI

Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI

Diposting pada 1 April 2018 oleh Summase S Pd
5/5 (2)

Selama bertahun-tahun, mungkin kita telah melakukan kebiasaan yang menurut kita sehat namun salah. Berikut ini beberapa Kebiasaan sehat yang salah yang harus kita hentikan sekarang juga.

Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI

  • Makan telur tapi hanya putihnya saja.

Kuning telur mengandung vitamin dan mineral, tetapi selama bertahun-tahun orang membuangnya. Dokter sekarang merekomendasikan makan lemak sehat dan orang-orang lebih khawatir tentang tambahan gula, terutama yang ditemukan dalam soda. Baca juga Sebutir telur berjuta manfaat.

  • Menimbang berat badan setiap hari.
Kebiasaan sehat yang salah

Kebiasaan sehat yang salah

Berat badan hanyalah angka dan bukan indikator kesehatan yang baik, bahkan bukan indikator yang baik untuk penurunan berat badan. Kita semua tahu otot lebih berat daripada lemak. Jika Anda bekerja keras, ingin menjadi lebih kuat dan kencang, dan mengurangi jumlah lemak dalam tubuh, maka menimbang berat badan setiap hari mungkin merupakan cara yang keliru untuk memantaunya.

  • Mengonsumsi Multivitamin

Telah banyak penelitian yang dilakukan dan menyimpulkan hal yang sama, yaitu multivitamin yang banyak dijual di pasaran mengandung vitamin versi sintetis, tidak selalu bermanfaat seperti apa yang dijanjikan. Tubuh tidak benar-benar menyerap mineral atau vitamin secara efisien, tidak sama seperti ketika Anda makan makanan segar.

  • Mandi setiap hari

Mandi setiap hari sepertinya merupakan ide yang sehat. Lagi pula, membersihkan kuman sepanjang hari. Tetapi hujan setiap hari dapat membasmi terlalu banyak bakteri, sehingga membuat kita rentan terhadap penyakit dan masalah pencernaan. Rekomendasi produk: Body Spa Exfoliating – Peeling Gel.

  • Duduk tegak

Postur yang baik, yaitu punggung yang lurus, namun postur yang bagus seharusnya tidak menjadi tujuan.

  • Diet Rendah Lemak

Seperti halnya membuang kuning telur dan hanya mengonsumsi putih telur, berpegang pada diet rendah lemak merupakan saran kesehatan yang terlalu sederhana dan dapat membuat Anda kehilangan makanan yang benar-benar sehat. Sementara ahli gizi dan ahli medis cenderung mengatakan moderasi merupakan kunci dalam memutuskan apa yang harus kita konsumsi, apa yang benar-benar perlu kita kurangi dalam makan kita ialah mengonsumsi gula yang berlebihan. Pelajari 5 Jenis Diet Paling Bagus Diterapkan.

  • Pengganti Gula

Mengurangi asupan gula tidak berarti menambahkan banyak pengganti gula untuk kesehatan yang baik. Bahkan pengganti gula cenderung jauh lebih manis daripada gula biasa.

  • Jus

Mengonsumsi jus tampaknya seperti tindakan kesehatan yang baik. Jus mengekstrak semua gula dari sayuran dan buah-buahan dan menghilangkan semua serat yang akan mencairkan gula ke dalam aliran darah.

  • Mengandalkan BMI

BMI, atau indeks massa tubuh, adalah alat yang menyesatkan, namun tetap sebagai indikator kunci dalam profil kesehatan kita. BMI dapat menyimpulkan bahwa orang yang berotot kelebihan berat badan atau obesitas, atau bahwa orang yang kelebihan berat badan atau obesitas tidak sehat.
BMI juga gagal dalam menandai orang-orang yang “normal” atau “gemuk” tetapi memiliki kelebihan lemak, yang bisa menjadi indikator kesehatan yang buruk.

  • Menggunakan Sabun Antibakteri

Sabun antibakteri tampak seperti ide yang bagus. Lebih baik gunakan sabun non-antibakteri dan air hangat saat mencuci. Berikan bakteri yang baik kesempatan untuk bertarung.

  • Peregangan Sebelum Olahraga

Anda tidak perlu melakukan peregangan sebelum olahraga. Studi telah menemukan bahwa peregangan tidak secara substansial mencegah cedera, tapi juga melemahkan kinerja Anda selama latihan yang sebenarnya.

  • Permen Karet untuk Menurunkan Berat Badan
Kebiasaan sehat yang salah - Permen Karet untuk Menurunkan Berat Badan

Kebiasaan sehat yang salah – Permen Karet untuk Menurunkan Berat Badan

Permen karet bisa menjadi alat modifikasi perilaku yang membantu. Tetapi jika itu hanya untuk membuat Anda tidak mengemil, tidak ada bukti bahwa itu berhasil. Mengunyah permen karet untuk menurunkan berat badan merupakan kebiasaan kesehatan lain yang perlu ditinggalkan.

  • Minum 8 Gelas Air Per Hari

Penting untuk mengetahui bahwa rekomendasi kesehatan mengonsumsi 8 gelas air sehari adalah mitos, meskipun terus-menerus masuk dalam literatur kesehatan. Yang penting ialah membuat air menjadi minuman utama. Dan meminumnya ketika merasa haus, karena tubuh tahu apa yang dibutuhkannya.

data-ad-format="link">

Demikianlah artikel mengenai Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI kepada teman atau kerabat Anda.

Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Kebiasaan sehat yang salah ini PERLU DIKURANGI

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

seventeen + 5 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 120.000
Ready Stock / SBW
Rp 75.000
Ready Stock / CALIS
SIDEBAR