Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Model jilbab masa kini dan cara pakainya

Model jilbab masa kini dan cara pakainya

Diposting pada 15 November 2016 oleh Summase S Pd

Wanita Indonesia sangat mencintai fashion, terbukti dari sering berganti-gantinya model pakaian yang booming dari waktu ke waktu. Indonesia merupakan sebuah negara yang beragam budaya, membuat Indonesia memiliki kekuatan fashion unik di dunia. Bagi semua kalangan, khususnya wanita, fashion seperti aktivitas kultural menarik yang tak akan pernah bosan untuk dilihat.

Event-event fashionpun bermunculan, salah satunya Indonesia fashion week, yaitu event tahunan fashion yang paling bergengsi, bisa pula menjadi referensi untuk anda penikmat fashion yang lebih menarik.  Di tahun 2016, banyak sekali bermunculan hijabers Indonesia yang menjadi icon menarik dengan khas tertutup dan sopan santunnya, mulai dari cara pakai yang unik, kain yang beraneka ragam, dan bentuk yang berbeda.

Model jilbab masa kini dan cara pakainya

Model jilbab masa kini dan cara pakainya (Ilustrasi/By Firdaus Latif (Moslema in style) [CC BY-SA 2.0], via Wikimedia Commons)

Dilansir dari Vemale.com, Indonesia bahkan ingin menjadi kiblat fashion muslim di dunia. Berikut cara memakai hijab paling diminati dan sangat populer di Indonesia

  1. Hijab casual

Hijab casual cocok untuk anda yang ingin kesan hijab simple namun tetap modis, lalu bagaimana teknik memakai hijab yang casual ?

Hijab casual menekankan pada kenyamanan si pemakai. Anda bisa memilih bahan sesuai selera anda, namun di tahun 2016, penggunaan hijab berbahan paris dan pashmina masih menjadi sangat favorit.

Hijab yang casual terkesan santai dan bisa di pakai kemana saja pada acara yang non formal, namun bukan berarti anda tidak bisa mengunakan hijab yang casual pada acara-acara pesta. Mengunakan hijab casual di acara pesta bisa anda mix hijab casual anda dengan berbagai busana dengan warna yang beraneka ragam agar tak terlihat membosankanm, juga akan lebih cocok dipadukan dengan model busana yang tanpa payet untuk pengunaan hijab yang casual sehingga terlihat lebih simpel.

  1. Hijab syar’i

Banyak sekali model hijab yang bermunculan di era sekarang, salah satunya ialah hijab syar’i atau hijab arabian. Hijab yang satu ini punya daya tariknya tersendiri, selain ukurannya yang besar dan bahan yang tebal, hijab ini mempunyai kesan yang kuno dulunya. Modelnya yang besar kini tak menjadi hambatan lagi untuk diminati para hijabers, banyak sekali artis Indonesia yang menggunakan hijab syar’i dengan model yang modern, salah satunya yang menjadi sorotan sebagai penguna hijab model syar’i  ialah Oki setiana dewi.

Upgrade model-modelnya dan membaurkan dengan warna-warna cerah namun tetap mengutamakan kesopanan menjadi semakin unik pada kesan hijab ini. Poin penting pada penggunaan hijab syar’i agar selalu nyaman digunakan ialah perhatikan lubang pada wajah, sesuaikan dengan ukuran wajah anda dan  sesuaikan juga model hijab pada bentuk wajah agar cocok saat digunakan. Penting bagi anda penggemar hijab syar’i untuk memilih kain yang tidak panas seperti katun agar lebih nyaman digunakan, memadukan beberapa accesories akan membuat anda tampak lebih elegan saat mengunakan hijab syar’i di pesta.

Baca juga:

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Model jilbab masa kini dan cara pakainya kepada teman atau kerabat Anda.

Model jilbab masa kini dan cara pakainya | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Model jilbab masa kini dan cara pakainya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

8 + four =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
Rp 2.500.000
Ready Stock / WEBMAGZ
Best Seller
Rp 170.000
Ready Stock / MGCB
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / MSS
SIDEBAR