Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah

5 Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah

Diposting pada 7 June 2018 oleh Summase S Pd

Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah

  • Mengalami pembengkakan, nyeri pada satu kaki

Kelihatannya ini tidak ada hubungannya dengan paru-paru. Tapi ini bisa menjadi tanda bahwa Anda mengalami penyumbatan pembuluh darah dalam, yang menyebabkan gumpalan darah di kaki Anda. Risikonya di sini ialah bahwa gumpalan darah dapat pecah dan masuk ke paru-paru, suatu kondisi yang disebut emboli paru. Bekuan di paru-paru dapat menghalangi aliran darah dan menyebabkan kerusakan serius. Gejala lain termasuk sesak napas, masalah pernapasan, dan nyeri dada. Sangat penting untuk mendapatkan bantuan secepat mungkin jika Anda mengalami tanda-tanda ini. Menurut National Heart, Lung, and Blood Institute, 30 persen pasien dengan kondisi ini meninggal. Pelajari Gejala penggumpalan darah yang perlu DIWASPADAI.

  • Sesak napas
Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah

Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah

Jika Anda mengalami masalah paru-paru atau jika Anda mengalami stres, maka Anda lebih rentan terkena infeksi bakteri pilek atau flu. Dan gangguan fungsi paru-paru bisa menjadi pneumonia bakteri atau bronkitis.

Rekomendasi produk: Propolis Spanet.

  • Tersengal-sengal

Jika Anda merasa seperti tidak dapat menarik napas dalam-dalam, maka sebaiknya periksakan diri ke dokter. Penyebab lain yang mungkin menyebabkan mengi ialah serangan asma pada orang dewasa yang lebih parah dibandingkan dengan asma yang dialami pada masa kanak-kanak. 10 persen orang dewasa di atas 65 tahun kemungkinan mengalami hal ini yang mungkin dipicu oleh kondisi seperti sinusitis kronis.

  • Tidak memiliki gejala sama sekali

Kanker paru stadium awal jarang muncul disertai dengan gejala. Seringkali kanker paru stadium awal ditemukan saat seseorang melakukan X-ray dada atau tulang belakang untuk memeriksa penyakit yang lain. Pada saat gejala lain muncul , nyeri punggung, sakit kepala, dan kelelahan sering menjadi tanda bahwa penyakit itu menyebar ke bagian tubuh yang. Itu sebabnya jika Anda berisiko tinggi terkena kanker paru-paru (Anda berusia di atas 55 tahun dan memiliki riwayat mero**kok selama 30 tahun), maka Anda harus melakukan skrining dengan CT scan dosis rendah.

  • Batuk berdarah

Darah yang keluar saat batu mungkin merah terang atau lebih coklat dan berlendir. Ini bisa menjadi tanda kanker paru-paru, meskipun tidak berarti Anda mengalaminya. Banyak hal lain yang bisa menjadi penyebab batuk darah, dari otot perut yang tertarik hingga bronkitis kronis atau emfisema. Namun apapun gejalanya, Anda harus memeriksakan diri ke dokter jika mengalami batuk berdarah.

Cara menjaga paru-paru tetap sehat

Hal terpenting yang dapat dilakukan ialah menghindari penggunaan tembakau. Orang-orang perlu memahami bahwa paru-paru adalah filter yang membawa oksigen ke seluruh tubuh dan membantu membersihkan karsinogen dan zat-zat tidak sehat lainnya, dan tentu Anda tidak ingin menyumbat filter itu. Untuk itu, perlakukan mereka dengan baik.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang 5 Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah kepada teman atau kerabat Anda.

5 Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk 5 Tanda Tanda Paru Paru Bermasalah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12 + eighteen =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 32.000
Ready Stock / BKM
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / PIM
SIDEBAR