Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Melayani Orderan Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Merawat Rambut Secara Alami Dengan Lidah Buaya

Tips Merawat Rambut Secara Alami Dengan Lidah Buaya

Diposting pada 11 September 2015 oleh Summase S Pd

TIPS MERAWAT RAMBUT SECARA ALAMI DENGAN LIDAH BUAYA – Rambut adalah mahkota wanita. Maka dari itu berbagai cara dilakukan untuk memperoleh rambut indah seperti yang diinginkan. Bagaimana dengan Anda? Seringkali kita meluangkan waktu berjam-jam di salon kecantikan untuk merawat keindahan rambut kita. Bayangkan, berapa lama waktu yang kita habiskan untuk melakukan perawatan tersebut. Tapi memang, waktu yang cukup lama tersebut terbayar dengan perawatan rambut yang nyaman, yang membuat kita lebih rileks, melepaskan penat sejenak, tentu tak mengapa jika kita terkadang melakukan perawatan tersebut.

[Baca juga: 6 Tips untuk perawatan rambut]

Namun, tak ada salahnya jika sesekali kita meluangkan waktu di rumah saja untuk melakukan perawatan rambut. Sehingga, kita bisa tetap bercengkerama menghabiskan waktu libur dan senggang kita dengan keluarga di rumah. Cukup mudah dan bisa kita lakukan sendiri. Salah satunya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Tentu Anda sudah mengenalnya bukan? Sejenis tanaman yang selain digunakan sebagai tanaman hias, memang sudah sejak dulu dikenal sebagai tanaman untuk menyuburkan dan memperindah rambut. Caranya pun mudah. Kita bisa melakukannya kapanpun kita mau dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Berikut cara penggunaannya:

CARA MERAWAT RAMBUT SECARA ALAMI DENGAN LIDAH BUAYA

  1. Potong batang lidah buaya secukupnya
  2. Sayat bagian kulitnya hingga terlihat daging lidah buaya yang berlendir
  3. Gosokkan daging lidah buaya tersebut ke kulit kepala hingga merata
  4. Diamkan selama beberapa saat (bisa juga dengan membungkus kepala dengan handuk hangat bersih)
  5. Keramas seperti biasa
Cara merawat rambut secara alami dengan lidah buaya

Cara merawat rambut secara alami dengan lidah buaya (Ilustrasi/pixabay)

[Baca juga: Tips merawat rambut bagi Anda yang berhijab]

Bagaimana? Mudah bukan? Tidak membutuhkan waktu lama dan dapat dilakukan di kala senggang di rumah. Jika hal tersebut dilakukan secara rutin, maka rambut kita pun akan tampak indah dan lebat. Kuncinya adalah, jangan bosan dan lakukan secara rutin perawatan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi beberapa orang, ada yang merasa setelah menggunakan masker rambut lidah buaya tersebut rambut akan terasa kaku ataupun agak kering, hal tersebut tidak apa-apa. Untuk Anda yang merasakan demikian, sebaiknya setelah keramas gunakan kondisioner sesuai dengan rambut Anda agar rambut terasa lebih lembut.

Selain itu, untuk memudah kita melakukan perawatan, sebaiknya kita juga menanam tanaman lidah buaya ini di halaman sekitar rumah kita. Sehingga, jika kita sewaktu-waktu akan menggunakannnya, bahan yang kita butuhkan sudah tersedia. Perawatan tanaman ini juga tidak terlalu sulit. Hanya disiram secara rutin agar tanah tetap lembab, namun juga tidak membutuhkan air yang terlalu banyak. Jadi, selain kita bisa memperindah rambut, kita juga bisa memperindah halaman rumah kita.

[Rekomendasi Produk: Shampo Kuda Mane ‘n Tail]

Demikianlah TIPS MERAWAT RAMBUT SECARA ALAMI DENGAN LIDAH BUAYA. Semoga info ini dapat membantu Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan perawatan rambut di salon kecantikan karena dapat dengan mudah dilakukan di kala senggang di rumah dengan bahan alami yang mudah didapat. Selamat mencoba.

data-ad-format="link">

Bagikan informasi tentang Tips Merawat Rambut Secara Alami Dengan Lidah Buaya kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Merawat Rambut Secara Alami Dengan Lidah Buaya | TOKOINA-JUAL PRODUK KESEHATAN dan KECANTIKAN

Belum ada komentar untuk Tips Merawat Rambut Secara Alami Dengan Lidah Buaya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

two × 5 =

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 200.000
Ready Stock / MMP
SIDEBAR